home ×
Technology

Ini Cara Apple Dan Facebook Rayakan Hari Emoji Sedunia

19 July 2017 By
Ini Cara Apple Dan Facebook Rayakan Hari Emoji Sedunia
Share
Share
Share
Share

Ekspresi dapat diutarakan dengan berbagai macam media, dan sepertinya media yang paling sering digunakan secara umum sekarang ini adalah media sosial. Itulah sebabnya hari emoji sedunia harus diperingati.

Bagi Anda yang belum tahu, tanggal 17 Juli telah ditetapkan sebagai hari emoji sedunia. Hari penting ini diciptakan oleh Jeremy Burge pada tahun 2014. Untuk merayakan hari emoji sedunia ini Apple merilis beberapa emoji baru yang unik-unik, dan bahkan salah satunya adalah emoji wanita berjilbab.

Update ini akan tersedia di iOS 11, macOS High Siera serta tvOS dan watchOS terbaru. Selain itu Apple juga menciptakan beragam aplikasi dengan fitur utama bersenang-senang lewat Emoji.

 

 

Facebook juga menyikapi hari emoji sedunia ini dengan caranya sendiri. Kemarin Facebook mengeluarkan sejumlah fakta-fakta menarik tentang emoji itu sendiri. Berikut fakta-fakta emoji yang di rilils Facebook dalam rangka merayakan World Emoji Day:

 

 

 

Hari Emoji Dunia ini memang hadir tepat pada waktunya, dimana perayaan hari emoji sedunia ini berdekatan dengan hari diluncurkan-nya film The Emoji Movie pada hari Senin, 28 Juli. Untuk memperingati kesempatan tersebut, Messenger Facebook juga merilis sebaris 16 stiker baru karakter emoji dari film The Emoji Movie

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id