Startup

Cara Daftar Garda Healthtech, Asuransi Kesehatan Kolaborasi Astra-Halodoc

  • 29 September 2021
  • Bagikan :

    Ilustrasi (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Asuransi Astra meluncurkan asuransi kesehatan berbasis digital bernama Garda Healthtech melalui virtual pada Rabu (29/9/2021).   

    Produk ini merupakan hasil koloborasi Asuransi Astra dan Halodoc untuk memenuhi kebutuhan perlindungan kesehatan. Masyarakat bisa menemukan Garda Healthtech melalui oplikasi Halodoc.

    BACA JUGA: TikTok Viral Pria Tidur Pakai Headset, Malah Dengar Siksa Kubur

    “Garda Healthtech merupakan kolaborasi dua perusahaan karya anak negeri. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami di Halodoc untuk dapat berkolaborasi dengan perusahaan asuransi yang sangat berpengalaman seperti Asuransi Astra,” ujar Jonathan Sudharta saat acara peluncuran Garda Healthtech.

    Garda Healthtech merupakan tahapan baru bagi Asuransi Astra dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan setelah sukses mengelola produk asuransi kesehatan korporasi Garda Medika selama 13 tahun lamanya.

    “Pada era industri 4.0 seperti saat ini, pengembangan asel-aset digital penting untuk konsisten dilakukan sembari menjajaki pertumbuhan bisnis secara nonorganik. Namun di atas itu semua, kunci dari pengembangan setiap aset digital, dalam hal ini Garda Healthtech adalah pelanggan. Kami ingin memberikan pengalaman yang nyaman, yakni sebuah layanan yang seamless: khususnya di bidang layanan kesehatan," kata Director-In-Charge Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin.

    Berikut cara kamu mendapatkan Garda Healthtech:

    1. Masuk ke aplikasi Halodoc
    2. Pilih paket perlindungan di Garda Healthtech
    3. Masukkan seluruh data diri kamu 
    4. Pilih metode pembayaran
    5. Polis aktif
    Foto: Garda Oto