Digilife

Cara Endorse Nyeleneh ala Selebgram Fadil Jaidi, Bikin Gemes

  • 12 November 2021
  • Bagikan :
    Cara Endorse Nyeleneh ala Selebgram Fadil Jaidi, Bikin Gemes

    Foto: Fadil Jaidi dan Ayah (Dok. Instagram @FadilJaidi)

    Uzone.id - Selebgram Fadil Jaidi menjadi perbincangan hangat di jagat Twitter karena caranya ketika endorse barang dianggap nyeleneh dan unik.

    Fadil memiliki konsep tak biasa dan berbeda ketika mempromosikan barang-barang klien yang dikirim padanya. Konsepnya inilah yang membuat warganet terhibur sekaligus kagum karena dinilai totalitas.

    Akun Instagram Fadil kini sudah memiliki followers Instagram 4,8 juta lebih, ia biasanya melakukan endorse lewat Instagram Story-nya.

    Fadil mempromosikan pakaian seakan-akan ia sedang menjajakan pakaian di pasar, lengkap dengan patung manekin dan nada berbicara ala penjual pasar Tanah Abang. Ia juga menggantung baju-baju di tangga, bahkan plafon ruangan untuk menunjukkan baju-baju yang sedang dipromosikan.

    Fadil juga tak segan-segan mencoba berbagai jenis pakaian, mulai dari sweater, baju tidur, gamis, daster, hingga kerudung.

    Tidak sendirian, terkadang Fadil turut serta mengajak anggota keluarganya untuk ikut serta dalam konsep endorse yang ia ciptakan. Mulai dari ayah, adik, kakak, hingga saudara yang lainnya.

    Agar semakin mendalami peran sebagai penjual pakaian di Tanah Abang, Fadil juga menunjukkan cara unik ketika ia jeda sejenak dari kegiatannya. Ia juga tak lupa mengingatkan para followersnya untuk tidak meninggalkan kewajibannya.

    Baca juga: Rate Card Rachel Vennya yang Bikin Heboh

    “Istirahat Ashar dulu, jangan lupa solat,” tulisnya dalam secarik kertas yang ditempel di manekin.

    endorse unik 3

    Endorse dengan cara unik ini berhasil menarik banyak perhatian dari netizen, berbagai komentar positif muncul untuk mantan pemain sinetron cilik ini.

    “Salah satu selebgram yg endorse nya niat sumpah, bukan cuma lucu lucuan doang, tapi penjelasan produk+harganya detail bangettttt kayak penjual beneran, harusnya worth lah ya kalo endorse ke Fadil,” tulis salah satu pengguna Twitter.

    “Ga heran kenapa Fadil bisa melejit dan sukses bgt. Dia kalo mgendrose totalitas banget gak nanggung nanggung keren bangett,” tulis netizen lain.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini