Cara Gratis Cek 50 Komponen Penting Pada Mobil - Uzone
home ×
Auto

Cara Gratis Cek 50 Komponen Penting Pada Mobil

18 May 2020 By
Cara Gratis Cek 50 Komponen Penting Pada Mobil
Share
Share
Share

Uzone.id - Toyota tau bener cara memanjakan para pemilik mobil Toyota dengan layanan yang berfaedah. Salah satunya, gratis pengecekan komponen mobil dan bisa dilakukan di rumah.

Kini waktunya kalian memanfaatkan layanan Home Service yang diberikan oleh pihak Auto2000 lewat program Ramadhan Toyota Home Sevice (THS) Peduli.

Dengan program tersebut. konsumen mendapatkan keuntungan ekstra dengan mendapatkan check-up mobil gratis sekitar 50 item pengecekan.

Baca juga: Review Game Bus Simulator Indonesia, Buat yang Kangen Mudik

Bagian yang diperiksa merupakan part yang punya peran penting dan harus diperhatikan kondisinya walaupun mobil tidak berjalan.

Komponen yang diperiksa meliputi cairan kendaraan, rem, radiator, AC, ban dan pelek, area mesin, lampu, airbags dan sabuk pengaman, sistem bahan bakar, dan sistem kelistrikan.

Namun bila konsumen membutuhkan servis berkala atau servis lainnya, maka dapat langsung dilakukan setelah dilakukan pengecekan.

Kemudian, kalau da kasus khusus, bisa disampaikan saat melakukan pemesanan service ke petugas THS, agar spare part dan kebutuhan servis lainnya bisa disiapkan lebih dahulu.

Ada 400 armada Auto2000 yang siap melayani servis di rumah juga menerapkan prosedur kesehatan yang ketat untuk menjamin kenyamanan dan keamanan, serta petugas THS – Auto2000 Home Service yang bertugas dipastikan dalam kondisi sehat.

Dalam pelaksanaan pekerjaaanya, selain membawa surat tugas dan kartu/sticker sehat, petugas THS juga dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan, serta disinfektan.

“Segera pesan layanan THS-Auto2000 Home Service untuk mendapatkan program Ramadhan THS Peduli dan dapatkan pengecekan komponen mobil secara gratis. Bila ingin lebih mudah dan praktis lakukan pula ganti oli atau servis berkala pada kesempatan yang sama,” terang Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.

VIDEO Seting Audio Standar Pabrik Honda Brio Satya:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 19 May 2020 | 05:08:56

layanan yang sangat membantu sekali

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article