home ×
Digilife

Cara Ikutan Oppo Reno4 Virtual Run 12 Oktober 2020

01 October 2020 By
Cara Ikutan Oppo Reno4 Virtual Run 12 Oktober 2020
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Setelah ditunggu-tunggu, Oppo akhirnya membuka pendaftaran Oppo Reno4 Virtual Run, Kamis, 1 Oktober dan akan ditutup pada 11 Oktober 2020. Acara lomba lari virtual itu akan dilaksanakan pada 12 Oktober sampai akhir Oktober 2020.

Menurut pihak Oppo, acara Virtual Run ini akan mengambil jarak tempuh lari sepanjang 50 kilometer. Bahan semua masyarakat Indonesia bisa mengikutinya secara gratis dengan melibatkan dukungan dari konsumen, Oppo Fans, media, dan beberapa komunitas lari di Indonesia.

"Kami juga menyediakan beragam hadiah menarik seperti Oppo Reno4 Series, OPPO Watch Series, dan OPPO Enco Series, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan," tutur Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, saat konferensi virtual dimuilainya pendaftaran.

Virtual Run KV Partner Logo

Beberapa aktivitas yang dapat diikuti oleh peserta di selain Reno4 Virtual Run, ada juga Kompetisi Media Sosial Tahap 1, dan Kompetisi Sosial Media Tahap 2. Berbeda dengan sejumlah agenda lari virtual yang ada selama ini, acara lomba lari virtual ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya sehingga mudah diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.

Untuk mendaftar, peserta cukup memasukkan data diri ke situs resmi Oppo Virtual Run. Di website ini juga terdapat bagan realtime yang menunjukkan peserta teratas yang paling cepat menyelesaikan jarak tempuh lomba lari tersebut. Karena waktunya yang panjang, peserta bisa membagi jarak tempuh lari untuk kemudian melaporkannya ke situs tersebut.

Peserta perlu memasukkan nama lengkap, nomor telepon, e-mail, dan password di bagian Sign Up. Namun sebelum mengikuti acara ini, peserta perlu membaca terlebih dahulu Terms & Conditions (Syarat dan Ketentuan) yang tersedia agar lebih jelas mengenai aturan tertulis yang disyaratkan.

Untuk mendukung kompetisi lari ini, peserta perlu menggunakan aplikasi Strava sebagai alat ukur jarak. Nantinya, peserta juga wajib mengirimkan tangkapan layar dari aplikasi Strava yang menunjukkan jarak tempuh lari setiap harinya. Pencatatan hasil lari dari setiap peserta akan tampil secara transparan dan real-time serta dapat diakses oleh seluruh peserta kompetisi.

"Kami berharap kompetisi lari ini bisa menjadi sarana bagi masyarakat untuk tetap memiliki semangat dan optimisme menjaga kesehatan, terutama di tengah pandemi yang belum mereda," tambah Aryo.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article