home ×
Digilife

Cara Memiliki Playstation 5, Lewat Bantuan Filter Instagram

03 November 2020 By
Cara Memiliki Playstation 5, Lewat Bantuan Filter Instagram
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Hari ini pengguna Instagram dan Facebook dihebohkan dengan postingan Playstation 5 atau PS5. Banyak para pengguna memposting IG Story yang memperlihatkan seolah mereka telah memiliki perangkat dengan harga sekira Rp8 jutaan itu di rumah masing-masing.

Sontak semua followernya terkejut dan langsung menganggap pemilik akun sebagai sultan karena mampu membeli perangkat game PS5 yang harganya mahal itu. Di balik akun tersebut, para pemiliknya terbahak-bahak karena berhasil menipu para followernya.

WhatsApp Image 2020-11-03 at 19.13.52

Bagaimana tidak. Usut punya usut mereka memposing gambar tersebut berkat bantuan filter di Instagram. Gambar yang mereka posting di IG Story itu ternyata palsu. Semua pemilik Instagram bisa memposting gambar seolah-olah sudah memiliki perangkat keluaran Sony itu.

Caranya cukup mudah. Tinggal buka kamera untuk Story Instagram. Lalu scroll filter-filter yang ada di dalam Instagram sampai kita menemukan fitur pencarian filter. Jika sudah menemukan fitur dengan ikon kaca pembesar di kamera Story IG, cari filter dengan mengetikkan keyword PS5 atau PS5 Box.

PS5 berarti filter yang keluar adalah bentuk asli dari perangkat tersebut. Sedangkan PS5 Box atau Playstation 5 Box, maka akan keluar gambar PS5 yang masih dalam kemasan sehingga terlihat box-nya saja.

Nah, agar lebih meyakinkan, carilah permukaan datar yang berwarna hitam atau gelap agar sisi bawah hasil cropingan gambar bisa disembunyikan. Pilih yang PS5 Box agar kesannya kamu benar-benar baru membelinya.

Posisikan kamera ke permukaan datar tersebut, lalu sentuh tengah layar sampai PS5 muncul di atas permukaan. Jika posisi sudah meyakinkan, tinggal pencet tombol shutter dan posting ke IG Story kamu.

Gambar yang meyakinkan akan bergantung dengan penempatan yang tepat. Selamat mencoba!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammad Arigi 07 November 2020 | 00:37:31

cuma bisa sampe ps3 itu juga belom khatam

gilang pradana 04 November 2020 | 10:01:01

jadi pengen punya ps 5 nih tapi ps 4 aja belum punya

ABIGEL GMG 04 November 2020 | 00:54:26

berapa harga PS 5

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article