icon-category Technology

Cara Telkom menghargai pahlawan asal ranang minang

  • 08 May 2018 WIB
Bagikan :

PT Telekomunikasi Indonesia (Tbk) memiliki cara yang unik dalam mengapresiasi para pahlawan serta tokoh-tokoh nasional yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kemajuan bangsa Indonesia.

Misalnya di area operasional Sumatera Barat (Sumbar). Jika Anda sempat mengunjungi Kantor Witel Telkom Sumbar, maka akan disuguhi dengan dinding yang dihiasi pesan-pesan dari para pahlawan dan tokoh nasional yang berasal dari ranah minang seperti Bung Hatta, Agus Salim, Buya Hamka dan tokoh lainnya.

“Pesan-pesan ini sengaja kami pasang agar bisa menjadi contoh dan penyemangat bagi karyawan demi kemajuan dan kejayaan Telkom Indonesia,” ungkap GM Witel Telkom Sumbar Sulkan, kala menemani kunjungan dua Putri Bung Hatta,  Meutia Hatta Swasono dan adiknya Gemala Hatta Putri, di Padang, pekan lalu.

Diungkapkannya, ide memasang pesan-pesan dari pahlawan dan tokoh-tokoh nasional itu atas masukan dari Deputy EVP Telkom Regional 1 Sumatera Mukhni sebagai bentuk penghargaan atas kultur budaya lokal serta mengenang pahlawan yang berasal dari Minangkabau.

Meutia Hatta pun mengapreasiasi aksi dari Telkom Witel Sumbar. Diharapkannya, Telkom bisa membangun Indonesia yang adil dan makmur, dilakukan dengan rasa tanggung jawab serta keberanian menghadapi segala kesukaran.

”Jaman Now seperti sekarang ini masih ada ya perusahaan yang mengingat Ayah saya. Terimakasih yang tak terhingga buat Telkom Padang yang masih mau memajang gambar, mengenang dan memakai pesan-pesan Ayah saya. Semoga Telkom makin maju dan makin sukses,” tutupnya.(ad)

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini