icon-category Gadget

Cara Tukar Oppo Seri F dengan Reno3 Berkamera 108MP

  • 24 Mar 2020 WIB
Bagikan :

 

 

Uzone.id - Usai diluncurkan pada 17 Maret lalu, Oppo pun hari ini, Selasa, 24 Maret 2020, melakukan penjualan perdananya yang sudah melakukan pre-order sampai 26 Maret lalu.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengklaim respons konsumen terhadap Oppo Reno3 lebih baik dari lini sebelumnya. Kemungkinan, kata dia, ini dikarenakan konsumen penasaran dengan kamera 108MP Ultra-Clear Image.

oppo-reno3-box

"Dilihat dari antusias pre-order, Reno3 lebih bagus sekitar 20 persen dibanding seri-seri sebelumnya. Makanya kami membuka program penukaran atau trade-in. Pengguna Oppo seri F bisa menukarkan perangkatnya dengan Reno3," kata Aryo, dalam keterangannya, Selasa, 24 Maret 2020.

Baca juga: Cara Nobar di Netflix Saat Lagi Work From Home

Jika kamu pemilik Oppo seri F dan sudah bosan dengan perangkat itu, tinggal kunjungi saja situs ini. Nantinya konsumen bisa medapatkan extra buy back value sampai dengan 500 ribu rupiah selama periode 27 Maret hingga 3 Mei hanya di beberapa toko terpilih.

OPPO Reno3 hadir dengan fitur kamera unggulan 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra  Night Selfie, 5x Hybrid Zoom dan 108MP Ultra Clear Image. Melalui Reno3, OPPO berupaya memberikan definisi baru mobile photography pada perangkat smartphone, melalui kemampuan pengambilan 108MP ultra-clear image.

Baca juga: Indihome Buka Suara Soal Netflix

Reno3 membuktikan kemampuannya dalam mengambil foto dan mencetaknya pada iklan luar ruang yang terletak di Gedung Veteran RI di jalan Sudirman. Pada Gedung tersebut tampak persona Reno3, Yoshi Sudarsho dan Cinta Laura Khiel difoto oleh fotografer Ryan Tandia dan dicetak pada bidang 20 x 40 meter.

Di Indonesia, OPPO Reno3 hadir dalam dua pilihan warna, Sky White dan Midnight Black. Perangkat ini dijual dengan harga 5.499 juta.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini