home ×
Auto

Cara Tukar Tambah Mobil Suzuki Agar Makin Banyak Diskonnya!

05 August 2020 By
Cara Tukar Tambah Mobil Suzuki Agar Makin Banyak Diskonnya!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Sodoran diskon ketika mau beli mobil baru, masih jadi senjata paling ampuh untuk menarik minat calon pembeli.

Nah, buat yang lagi hunting mobil-mobil Suzuki, ada cara supaya diskon yang didapat bisa lebih banyak nih. Selain dari sales, kalian juga bisa dapat diskon lain.

Beli mobil Suzuki tapi tukar tambah mobil lama kalian di Auto Value, maka selain diskon standar yang sudah ada, kalian juga bisa dapat tambahan cashback sebesar Rp4 jutaan dari Autovalue.

BACA JUGA: Harga Bugatti Centodieci Tiga Kali Lipat dari Chiron, Dibeli Ronaldo

Program ini sebenernya sudah berjalan, dan karena diklaim responnya baik dari para pembeli, maka Suzuki Indonesia memperpanjang program ini sampai akhir Agustus 2020 ini.

Pada periode Juni sampai Juli 2020, Suzuki memberikan extra cashback hingga Rp4 Juta kepada calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value.

“Program extra cashback diperpanjang sampai 31 Agustus, untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga atau SX4 S-Cross dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Berdasarkan data dari mitra Auto Value, sepertiga calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah adalah pemilik mobil dari merk yang berbeda.

Hal tersebut tidak menjadi masalah karena Auto Value menerima semua merk kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019.

Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B, sedangkan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N atau S.

“Kami ingin program ini bisa dirasakan lebih banyak pelanggan, untuk itu kami perluas area cakupannya," tambah Endro.

Untuk mengikuti program dari Auto Value ini, calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id.

Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan dan penilain mobil lama secara langsung; bisa di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan.

VIDEO Ciri Ruang Mesin Mobil Dihuni Tikus & Cara Mencegahnya:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article