Entertainment

Cari Duit Tambahan, Aura Kasih Niat Investasi Saham

  • 03 November 2016
  • Bagikan :


    Artis cantik Aura Kasih mulai memikirkan penghasilan tambahan di luar panggung hiburan. Dia berniat berinvestasi saham di pasar modal.

    "Aku pribadi belum sempet masuk ke dunia saham. Ini kali pertama dijelasin. Jadi ya belajar lah. Sambil cari tau juga," kata Aura ditemui di acara Pembukaan Perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI), Gedung BEI, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

    Sebelum memulai, mantan kekasih Glenn Fredly ini lebih dulu mempelajari lebih dalam apapun yang berhubungan dengan pasar modal. Dia juga harus tahu apa saja risiko di balik keuntungan yang didapat.

    "Beberapa temen sempet bilang gambling nih kalau main saham. Kalau pas beli bagus terus bisa tiba-tiba anjlok, uang hilang. Balik lagi pinter-pinter kita aja. Kalau kita udah ngerti banget kan kalau saham anjlok kita tau harus apa, apa beli yang lebih murah atau stay di situ," katanya menuturkan.

    Aura juga akan bertanya kepada teman-temannya yang bekerja sebagai pialang. "Orang dari bursa efek sendiri bilang Rp100 ribu bisa kok. Dari situ kita belajar ngembangin juga," ucapnya.



    Berita Terkait: