home ×
Auto

Carry Angkot, eh, Carry Pikap is Back! Termahal Rp268 Jutaan

13 November 2020 By
Carry Angkot, eh, Carry Pikap is Back! Termahal Rp268 Jutaan
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Suzuki Indonesia sejauh ini memang hanya menjual Carry versi pikap. Padahal, Carry minibus adalah salah satu bukti sejarah kejayaan minibus kompak dari Suzuki.

Banyak yang rindu, banyak yang ngarep dan akhirnya semua itu dijawab Suzuki dengan meluncurkan versi minibus dari Carry, bekerjasama dengan karesori.

Carry Angkot, eh, Carry pikap is back! Bekerja sama dengan mitra karoseri, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi menghadirkan New Carry Minibus dan New Carry Blind Van untuk pasar otomotif Tanah Air.

BACA JUGA: Dorna Umumkan Indonesia Masuk Kalender MotoGp 2021

“Saat ini, New Carry Pick Up berhasil menguasai 58,8 persen pangsa pasar di segmennya. Untuk itu, kami berupaya mengakomodasi kebutuhan dunia usaha dengan menggandeng mitra karoseri untuk membuat New Carry Minibus dan New Carry Blind Van,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan resminya.

Karena basiknya saja sudah besar, maka Carry minibus ini juga besar. Dimensinya punya panjang 4.415 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 2.150 mm.
Tapi dengan radius putar sebesar 4,4 m, kendaraan niaga ini diklaim lebih mudah saat memutar balik atau bermanuver.

Carry minibus ini juga dilengkapi immobilizer agar mobil lebih aman dan sensor parkir yang semakin memudahkan pengemudi.

Perbedaan New Carry Minibus dan Blind Van terletak pada pintu di baris kedua. New Carry Minibus memiliki pintu sliding door di sisi kiri dan kanan, sedangkan Blind Van hanya memiliki pintu di sisi kiri serta dinding samping tertutup panel.

Sementara bukaan pintu belakang, sama-sama model swing ke atas, sehingga keluar masuk barang lebih mudah dan dapat memberikan perlindungan dari hujan.

Carry Minibus mampu menampung 10 orang penumpang dengan konfigurasi bangku 4 baris dan pemilik kendaraan bisa melakukan pilihan sesuai keinginan.

Lantai mobil didesain dengan model rata, dilengkapi plafon tertutup dan lampu interior di bagian tengah, serta AC double blower dan power steering.

Suzuki New Carry Minibus menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black.

Sedangkan Carry Blind Van juga hadir dengan ruang kabin yang lega dan desain lantai yang rata guna memudahkan dan memaksimalkan muatan barang.

Mesinnya pun masih sama, mengandalkan mesin K15B C berkapasitas 1.500cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 97 Ps dan torsinya 135 Nm berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan.


Daftar harga New Carry Minibus & New Carry Blind Van On-the-Road (OTR) Jabodetabek:

  • Varian Non AC P/S AC P/SMinibus Modifikasi 2-2-3/LH
    Rp 253 juta hingga Rp 262.3 juta
  • Minibus Modifikasi 2-2-3/LH & RH
    Rp 259 juta hingga Rp 268 juta
  • Minibus Modifikasi 2-3/LH & RH
    Rp 259 juta hingga Rp 268 juta
  • Blind Van
    Rp 221.8 juta hingga Rp 228.1 juta

VIDEO Mitsubishi Xpander Black Edition + Bonus Scene Xpander Cross Rockford Fostgate

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Edo Pratama 13 November 2020 | 15:20:15

sangat moderen dan cukup menarik wajib coba

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article