home ×
Auto

Carsome Experience Center, Pengalaman Baru Beli Mobil Bekas Bergaransi

09 April 2021 By
Carsome Experience Center, Pengalaman Baru Beli Mobil Bekas Bergaransi
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Ist)

Uzone.id - Carsome baru saja meluncurkan jenis layanan baru yang memungkinkan konsumen membeli mobil bekas bergaransi dengan meresmikan Carsome Experience Center pertama di Indonesia.

Berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda no.1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Carsome Pondok Indah Experience Center jadi solusi bagi konsumen untuk membeli mobil bekas yang berkualitas serta bergaransi secara aman dan mudah.

“Pengalaman yang transparan, tepercaya dan nyaman dalam membeli mobil bekas adalah hal yang sangat krusial bagi konsumen. Oleh sebab itu, kami menawarkan Cara Baru Membeli Mobil melalui Carsome Experience Center pertama kami di Indonesia,” ujar Delly Nugraha selaku Country Head Carsome Indonesia.

Baca juga: Test Drive Hyundai Palisade, Mau Aspal Mau Tanah, Oke

Memasuki April 2021 ini, berdasarkan temuan Carsome Consumer Survey, kami mencatat ada lonjakan sebesar 64 persen pada minat masyarakat dalam membeli mobil bekas.

Berdasarkan hasil survei Car Purchase Preference oleh Carsome, 70 persen responden cenderung menginginkan akses informasi yang rinci dan mudah mengenai kondisi mobil yang dijual.

Sebanyak 52 persen mengharapkan agar harga yang ditawarkan transparan tanpa ada embel-embel harga lain yang tersembunyi. Lalu, 50 persen responden juga mengharapkan penjual memiliki banyak pilihan variasi mobil yang ditawarkan, dari segi jenis hingga merek mobil.

Lewat layanan terbarunya, Carsome memastikan bahwa semua mobil yang ditawarkan sudah melewati 175 titik inspeksi.

“Kami hanya memilih mobil yang tidak pernah mengalami kecelakaan besar, tidak ada kerusakan rangka, tidak bekas banjir, serta kilometernya tergolong rendah untuk ditawarkan kepada konsumen, ini yang kami sebut sebagai Carsome Certified,” tambah Delly.

Di Carsome Experience Center, pembeli dapat melihat kondisi mobil secara langsung dengan dilayani oleh tim konsultan profesional Carsome.

Carsome juga akan menginformasikan seluruh hasil inspeksi dan kerusakan minimal yang ada kepada konsumen.

Sementara itu, konsumen yang mencari mobil lewat website juga tetap bisa melihat hasil inspeksi dan foto-foto 360 derajat dari kondisi interior dan eksterior mobil.

Seluruh harga yang ditawarkan Carsome merupakan harga final tanpa ada biaya tersembunyi lainnya dengan menawarkan berbagai jenis merek dan model mobil.

Carsome menawarkan jaminan Carsome Promise agar konsumen merasakan pengalaman yang transparan dan aman dalam membeli mobil bekas di Carsome.

Jaminan ini berupa garansi mobil 1 tahun (mesin, transmisi dan AC); lulus standar Carsome Certified; serta jaminan uang kembali dalam 5 hari.

Setelah menentukan mobil bekas yang ingin dibeli, konsumen dapat membayar booking fee dan memilih metode pembayaran yang diinginkan.

Pengambilan mobil dilakukan dengan cara self pick-up langsung di Carsome Experience Center atau dengan pengiriman ke rumah.

Fasilitas home test drive tersedia bagi konsumen untuk mencoba mobil yang ingin dibeli dari rumah. Layanan seamless dan menyeluruh ini bersifat gratis tanpa ada pungutan biaya.

Selain menyediakan layanan jual mobil on-site, Carsome Experience Center juga menyediakan layanan tukar tambah mobil atau trade-in.

Konsumen cukup membawa mobil yang ingin dijual ke Carsome dan tim inspeksi akan terlebih dahulu mengecek kondisi mobil selama 30 menit.

Setelah inspeksi selesai, Carsome akan langsung memberikan harga jual yang fair dan transparan. Konsumen pun dapat berdiskusi dengan tim Carsome untuk menukarkan mobil yang ingin dijual.

VIDEO Test Drive Hyundai Palisade:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article