home ×
Gadget

Casing Galaxy Note 20 Bocor di Internet, Begini Tampilannya

02 August 2020 By
Casing Galaxy Note 20 Bocor di Internet, Begini Tampilannya
Share
Share
Share

(Foto: dok. GSMArena/Roland Quandt)

Uzone.id -- Tak terasa acara tahunan Samsung, Galaxy Unpacked yang digelar setiap bulan Agustus untuk meluncurkan lini produk Galaxy Note. Tahun ini, Galaxy Note 20 akan diperkenalkan pada 5 Agustus mendatang, dan bocoran terbaru yang muncul di internet adalah casing ponselnya.

Casing memang aksesori ponsel, namun desain atau bentuknya dapat menambah greget calon konsumen untuk menantikan ponsel teranyar satu ini.

Bocoran casing yang dipublikasikan GSMArena dari Roland Quandt ini menggunakan desain klasik berbahan kulit. Tak seperti casing biasa yang hanya melindungi bagian belakang bodi saja, casing ini tipe yang menyerupai buku, alias casing buka-tutup yang dapat melindungi bagian belakang serta depan bodi.

Baca juga: Ini Bocoran Harga Galaxy Note 20, Siap-siap Nabung!

Setelah diperhatikan dengan seksama, casing ini memang berlapiskan kulit, tidak ada material silikon atau karet. Namun, di pinggiran casing bagian depan, ada bahan yang tampak transparan sehingga jika layar ponsel menyala, pengguna bisa tahu.

Desain yang memiliki bahan transparan tersebut diberi nama S-View Flip dan tersedia untuk seri Galaxy Note 20 reguler serta Note 20 Ultra. Menariknya, S-View Flip Cover ini hadir dalam beberapa varian warna segar, yaitu pink, hijau, dan hitam.

(Foto: dok. GSMArena/Roland Quandt)

Sementara bocoran desain casing satunya lagi, masih berkonsep sama yakni cover buka-tutup seperti buku untuk melindungi bagian depan dan belakang ponsel, namun tidak memiliki material transparan di bagian depan.

Baca juga: Desain Galaxy Note 20 Bakal Mirip dengan Galaxy S20?

Diberi nama Flip Cover, casing ini masih berbahan kulit dan memiliki saku kecil di bagian dalamnya untuk menyimpan kartu, seperti kartu nama ataupun kartu debit atau kredit.

(Foto: dok. GSMArena/Roland Quandt)

Untuk bocoran Flip Cover, hanya tersedia dalam warna hitam dan bisa dipakai untuk kedua tipe ponsel, Galaxy Note 20 reguler dan Note 20 Ultra.

Menurut informasi yang bocor, Galaxy Note 20 Ultra akan menampilkan layar QHD + 6,9 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 865, hingga RAM 16GB, kamera belakang 108 megapiksel dengan sensor baru untuk membantu pemfokusan, pemindai sidik jari ultrasonik generasi terbaru , dan baterai berkapasitas 4,500mAh.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 02 August 2020 | 20:40:07

tak terasa acara tahunan samsung galaxy

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id