home ×
Digilife

Catat Nih! Tanggal Pre-order dan Harga Playstation 5 (PS5)

03 July 2020 By
Catat Nih! Tanggal <i>Pre-order</i> dan Harga Playstation 5 (PS5)
Share
Share
Share

Konsol game PlayStation 5 sudah bisa dipesan (Foto: Sony)

Uzone.id - Sony sudah mengungkapkan sebagian besar dari konsol game terbarunya, PlayStation 5 atau PS5. Hal selanjutnya yang membuat gamers penasaran adalah berapa harganya dan kapan tersedia untuk dibeli.

Secercah harapan muncul dari Tweet dari Roberto Serrano, seorang tech entusiast dan jurnalis senior teknologi yang mengklaim, pemesanan awal alias pre-order PS5 akan terwujud beberapa minggu ke depan.

Menurut tweet Serrano, ia mengklaim bahwa Sony diperkirakan akan mengungkapkan harga dan pre-order PS5 pada 13 Juli 2020.



Meskipun kita tidak seharusnya menganggap semua yang kita baca di internet sebagai kebenaran, perlu dicatat bahwa Serrano di masa lalu mentweet beberapa kebocoran yang terbukti akurat, seperti mengkonfirmasi acara PS5 Sony pada Juni sebelumnya.

Meskipun Sony belum umumkan secara resmi harga PlayStation 5, namun sempat tercantum di situs Amazon UK dengan banderol 599,99 poundsterling atau sekitar Rp10,7 juta atau kurs Rp17.800 per 1 poundsterling.

Di Indonesia sendiri, diketahui sejumlah pedagang di lapak toko online seperti Shopee dan Tokopedia, pre-order PlayStation 5 sudah dibuka. Dikunjungi Uzone.id, beberapa pelapak ini punya reputasi yang baik.

Harga yang dijual pun bervariasi, mulai dari Rp 14.799.000 hingga Rp 20 juta. Namun sayangnya, tidak diketahui dengan pasti versi PlayStation 5 yang mana dengan memori penyimpanan berapa.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 03 July 2020 | 08:43:08

tanggal berapa emangnya ps5 diliris itu

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id