icon-category Gadget

Catat Tanggalnya! Huawei P50 Pro Meluncur 11 Februari 2022 di Indonesia

  • 05 Feb 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Huawei P50 Pro (Dok. Huawei)

    Uzone.id - Setelah banyak menebak soal tanggal perilisan nya di Indonesia, Huawei P50 Pro akhirnya secara resmi meluncur pada 11 Februari 2022 mendatang.

    Membawa berbagai fitur dan teknologi canggih di kameranya, Huawei P50 Pro bakal jadi ‘primadona’ baru bagi para pecinta fotografi.

    Melanjutkan kolaborasinya dengan Leica, Huawei P50 Pro siap membawa pengalaman nyata melalui Huawei XD Optics yang revolusioner serta desain kamera Dual Matrix yang bikin pengguna berasa seperti memotret objek secara profesional.

    Apalagi integrasi dua modul kameranya yaitu kamera utama dan zoom dengan estetika double ring mampu melengkapi dan meningkatkan pengalaman terbaik kamera smartphone.

    Baca juga: Segera Meluncur, Apa Saja Teknologi Canggih di Kamera Huawei P50 Pro?

    Huawei P50 Pro ini membawa dua kamera True-Chroma (Colour dan MONO) dan sensor warna multi-spektrum, ada juga kamera periskop telefoto yang bisa zoom hingga 200 kali.

    Kita pasti ingin menginginkan kamera yang menghasilkan bidikan semirip mungkin dengan aslinya, nah teknologi Huawei XD Optics merupakan kunci dari hasil gambar yang lebih nyata.

    HUAWEI XD Optics ini secara efektif akan mengoreksi perbedaan optik dan mengembalikan detail pada gambar untuk meningkatkan akurasi sinyal gambar. Penambahan HUAWEI XD Optics memungkinkan 25 persen sinyal gambar dapat pulih untuk mengoreksi perbedaan optik dan produksi detail gambar yang lebih baik. 

    Ditambah dengan kombinasi ISP Processing, sistem filter warna terbaru, True Chroma Image Engine dan teknologi Super HDR memungkinkan P50 Pro mempertahankan sinyal gambar hingga 81 persen.

    Baca juga: Menjajal Sesaat P50 Pro, Smartphone 'Dewa' dari Huawei

    Ada juga teknologi AI Raw Dual-channel dan smart scenario recognition engine sebagai bagian dari proses XD Fusion Image Engine HUAWEI P50 Pro untuk menghasilkan gambar yang diproses dengan lebih baik.

    Setelah menunggu lama, warga Indonesia akhirnya bisa merasakan smartphone dengan kamera ‘dewa’ ini pada 11 Februari 2022. Untuk harganya sendiri, belum ada bocoran pasti namun Huawei P50 Pro diperkirakan berada di kisaran Rp15 jutaan.

    HUAWEI P50 Pro akan tersedia di berbagai mitra penjualan Huawei baik mitra offline maupun online seperti HUAWEI HES, erafone, Urban Republic, Tokopedia, Shopee, blibli, eraspace.com, dan Datascripmall.id.

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini