home ×
Gadget

CCTV Bisa Juga Jadi Pengawas Anak, Ini Caranya

05 June 2021 By
CCTV Bisa Juga Jadi Pengawas Anak, Ini Caranya
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Meski pandemi dan bekerja di rumah (WFH) bukan berarti para orangtua bisa mengendurkan pengawasan terhadap anak-anak di rumah. Salah satu cara yang dapat dilakukan para orangtua untuk mempermudah pengawasan anak di rumah adalah memanfaatkan perangkat smarthome.

Teknologi smarthome seperti kamera pintar, memungkinkan penghuni rumah untuk mengawasi berbagai ruangan di rumah secara mudah. Yang lebih hebatnya lagi, kamera pintar dapat diakses melalui smartphone Anda. Salah satunya adalah kamera surveillance EZVIZ, yang mampu mengawasi anak sehingga orang tua tak lagi khawatir berlebihan.

Salah satu yang bisa digunakan dan menjadi favorit orang tua adalah EZVIZ C6N. Memiliki Smart Wi-Fi Pan & Tilt Camera yang menawarkan beragam keunggulan. Dengan motor penggerak yang cerdas, membuat EZVIZ C6N dapat mengcover area rumah secara 360 derajat. Ini berarti segala sudut rumah dapat dijangkau oleh EZVIZ C6N.

Baca juga: 10 Perangkat IoT EZVIZ untuk Rumah Pintar dan Aman

“Walaupun mungil, EZVIZ C6N adalah perangkat multi fungsi. Dengan beragam fitur unggulan di dalamnya yang membuat proses mengawasi anak lebih mudah hanya dalam genggaman tangan,” ucap Ovie, perwakilan Inside Lombok.

Untuk merekam di kondisi rendah cahaya, EZVIZ C6N sudah dilengkapi dengan Smart IR. Dengan Smart IR, intensitas LED inframerah di kamera dalam mode malam akan secara otomatis disesuaikan untuk mencegah paparan berlebih, sehingga detail objek atau orang yang ditangkap kamera di malam hari lebih baik dan jelas.

Para orangtua juga tak perlu khawatir jika memiliki balita di rumah. Dengan dibekali Smart Tracking, EZVIZ C6N secara otomatis mengikuti pergerakan anak dengan mengirimkan notifikasi dan gambar secara langsung kepada Anda melalui aplikasi EZVIZ di smartphone. Ada juga Motion Detection, untuk mendeteksi objek tak dikenal yang sedang berada di dalam rumah.

Berkomunikasi dengan anak di rumah juga terasa lebih mudah dengan EZVIZ C6N. Lewat Two-Way Communication di dalamnya, para orangtua yang mungkin sedang berada di luar rumah, tetap dapat berkomunikasi dengan anak.

Bagaimana dengan fitur penyimpanannya? EZVIZ C6N menyediakan fitur penyimpanan yang lengkap. Para orangtua tidak perlu khawatir kehilangan momen berharga anaknya. EZVIZ C6N dapat menyimpan data video melalui MicroSD (hingga 256 GB) hingga layanan penyimpanan awan atau cloud. Khusus untuk penyimpanan dengan MicroSD, para orangtua tidak perlu khawatir kehabisan storage, karena file akan tersimpan hingga 23 hari dan otomatis di-replace dengan file yang baru ketika memori penuh.

“EZVIZ C6N adalah kamera dalam ruangan yang memiliki mode rekaman malam yang clear berkat Smart IR. Selain itu, terdapat Smart Tracking dan Motion Detection yang secara cerdas mengawasi segala aktivitas yang terjadi di rumah. Tak lupa ada fitur Two Way Communication untuk saling berkomunikasi. Bisa dibilang, EZVIZ C6N adalah paket lengkap untuk mengawasi anak di rumah,” tutup Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id