icon-category Health

Cegah Mabuk di Perjalanan dengan Susu Jahe

  • 03 Nov 2018 WIB
Bagikan :
Cegah Mabuk di Perjalanan dengan Susu Jahe

Tahukah Anda bahwa susu jahe bisa membantu mengatasi mabuk di perjalanan.

Seperti diketahui, Indonesia kaya akan rempah yang tak hanya digunakan untuk menambah cita rasa masakan, tapi juga bisa diracik sebagai minuman berkhasiat. Racikan susu jahe adalah salah satu minuman rempah yang  banyak memberi manfaat kesehatan dan ampuh untuk mengatasi mabuk di perjalanan.

Aromanya yang melegakan dan rasanya yang sedikit pedas membuat rempah satu ini kerap diseduh dengan air hangat atau dicampur pada susu. Namun kini Anda tak perlu repot-repot mencampurnya, karena ada Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe.

Marketing Director PT Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian mengatakan produk terbarunya itu menggunakan rempah jahe asli yang cocok diminum langsung atau dicampurkan dalam berbagai minuman dan penganan khas Indonesia.

susu jahe [Suara.com/Firsta]
Susu jahe [Suara.com/Firsta Nodia]

"Jahe adalah kekayaan rempah yang menjadi bagian dari kuliner Indonesia yang banyak khasiatnya. Nikmat hangatnya Kental Manis Rasa Susu Jahe ini diharapkan bisa menemani konsumen untuk mengisi semangat dan energi buat kita siap lanjut beraktivitas seperti ketika dalam perjalanan jauh," ujar Felicia dalam peluncuran Frisian Flag Kental Manis Rasa Susu Jahe di bazar Kedai Susu Hangat dan Nikmat, rest area KM 72 Tol Cipularang, Sabtu (3/11/2018).

Felicia menambahkan, pertimbangan menggunakan jahe dalam varian kental manisnya tak lain, karena jahe dikenal sebagai salah satu rempah khas Indonesia yang sering digunakan dalam berbagai minuman dan makanan khas daerah. Selain memberikan rasa yang khas, susu jahe memiliki banyak manfaat yang antara lain dapat mengatasi rasa mual atau mabuk pada saat perjalanan jauh.

Selain meluncurkan produk baru, dalam acara bazaar pangan UMKM ini juga menghadirkan pelaku usaha kuliner makanan dan minuman, serta berbagai kegiatan menarik yang terbuka untuk umum. Para pelaku UMKM menyajikan berbagai menu kreatif menggunakan kental manis rasa susu jahe, seperti sekoteng, wedang ronde, pisang nugget, dan masih banyak lagi.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Jahe Susu Mabuk 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini