icon-category Lifestyle

Cek Kecocokanmu dengan Pasangan Lewat Zodiak

  • 11 Apr 2019 WIB
Bagikan :

Menemukan cinta sejati adalah investasi masa depan yang membutuhkan usaha besar. Sebelum naik ke jenjang pernikahan, kamu tentu harus menemukan pacar terlebih dahulu. Di proses penjajakan ini, tentu kamu harus menemukan pasangan yang cocok dulu dan itu nggak bisa didapat dalam waktu yang singkat.

Jika ingin lebih spesifik dan menemukan cara alternatif untuk memilih pasangan, nggak ada salahnya untuk memilih dari zodiaknya. Percaya nggak percaya, sifat seseorang juga dipengaruhi dari rasi bintang saat dia lahir. Semoga dengan cara ini, kamu bisa tahu bagaimana emosi dan watak dari pasanganmu, ya.

 

1. Zodiak apa yang paling cocok?

Jika dijodohkan secara umum, ini dia beberapa zodial yang cocok. Secara umum, sang dibagi menjadi beberapa aspek. Ada Api, Udara, Air dan Bumi. Api terdiri dari Aries, Leo, dan Sagitarius. Sedangkan Udara ada Libra, Aquarius, dan Gemini. Katanya, kedua aspek ini bisa berjalan bersama dengan baik. Emosi dan wataknya bisa saling melengkapi satu sama lain.

Setelah itu, Air dan Bumi dikatakan cocok dengan satu sama lain. Di aspek air, ada Cancer, Scorpio, dan Pisces. Capricorn, Taurus, dan Virgo adalah zodiak yang masuk dalam kategori Bumi. Dilihat dari watak, 6 zodiak dari dua aspek ini mampu jadi tandem yang cocok.

Ada yang bilang jika dengan kombinasi aspek lain, beberapa zodiak diprediksi tidak cocok ketika menjalin hubungan asmara. Tapi, anggapan ini nggak selamanya benar kok.

2. Mereka bisa menunjukkan kesukaan dan ketidaktertarikan

Jika mengetahui ciri umum dan ketidaksamaan berdasarkan zodiak, kamu akan mendapatkan beberapa petunjuk. Misalnya, Pisces biasanya suka bermimpi dan melarikan diri. Ini bisa membuat Taurus marah sekaligus menjadi elemen fantastik yang dibutuhkan untuk menyeimbangkan hidup mereka.

3. Mereka bisa menolongmu menyelesaikan masalah

Astrolog dapat membantu melihat masalah umum yang bisa muncul. Berdasarkan kecenderungan dan membaca grafik, kamu akan tahu apakah zodiak yang bertentangan benar-benar bisa cocok denganmu jika dijadikan pasangan. Pada dasarnya, selama kamu dan dia bisa menjadi partner yang baik dengan komunikasi yang tepat, walaupun zodiaknya berlawanan tentu akan cocok-cocok saja.

Jika kamu ingin mendatangi astrolog, tentu dia bisa membantumu menemukan zodiak apa yang cocok denganmu. Disesuaikan dengan watak dan sifat, semua akanberjodoh pada waktunya.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Zodiak Pasangan Cocok 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini