icon-category Entertainment

Celine Evangelista Ungkap Alasan Pakai Kerudung di Pemberkatan 7 Bulan Kehamilan

Bagikan :

Penampilan Celine Evangelista saat menggelar upacara sakramen dan pemberkatan di usia kehamilannya yang menginjak tujuh bulan menjadi sorotan netizen. Pasalnya terlihat di video yang diunggah di Instagramnya, Celine tampil dengan gaun berwarna pastel yang dilengkapi kerudung berwarna senada sebagai penutup kepalanya.

Sontak saja, banyak netizen yang mempertanyakan hal ini. Bahkan ada dari mereka yang mengaku bingung dengan agama yang dianut Celine Evangelista. Sadar banyak yang mempertanyakan soal penampilannya. Celine membuka sesi tanya jawab dengan penggemarnya melalui fitur di Instastory-nya. 

Benar saja, ada netizen yang mempertanyakan soal kerudung yang digunakan Celine Evangelista dalam prosesi pemberkatan itu. "Kok pake pasmina mb cantek?," tanya seorang netizen.

Pertanyaan itu pun ditanggapi Celine. Istri Stefan William itu menjelaskan bahwa dirinya untuk menudungi kepalanya saat beribadah.

"Iya.. saya membiasakan kalau beribadah menudungi kepala saya," balas Celine Evangelista.

Tak hanya itu saja, ada pula netizen yang menanyakan hijab dalam agama Katolik yang dianut Celine Evangelista. "Kk agama katolik knp pakai hijab?," tanya netizen lainnya.

Celine lantas menjelaskan jika ajaran agama Katolik yang dianutnya memang menganjurkan untuk menutup kepala saat beribadah.

"Karena di ajaranku kalau beribadah harusnya menudungi kepala.. mau pakai apapaun gpp yg penting kepala tertutup. 1 Korintus 11:2-16," jawab Celine Evangelista.

Ini bukan kali pertama Celine mencuri perhatian karena mengenakan hijab. Sebelumnya, agama Celine Evangelista sempat menjadi pertanyaan saat ia tampil dengan busana syar'i di momen buka puasa bersama teman-temannya.

(dika / gur)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini