home ×
Gadget

CEO Samsung Pastikan Tidak Ada Galaxy Note Baru Tahun ini

17 March 2021 By
CEO Samsung Pastikan Tidak Ada Galaxy Note Baru Tahun ini
Share
Share
Share
Share

Samsung Galaxy Note20 (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Setelah beberapa tahun rutin memperkenalkan Seri Galaxy Note terbaru di paruh kedua, akhirnya Samsung memastikan tidak akan ada phablet terbarunya tersebut di tahun ini.

Pada rapat umum pemegang saham di Korea Selatan, CEO Samsung Electronics Dong-jin Koh mengungkapkan bahwa perusahaan tidak akan meluncurkan perangkat Galaxy Note seri baru pada semester kedua tahun ini.

Namun demikian, dia juga menegaskan bahwa perusahaan belum memutuskan lini Galaxy Note akan berlanjut atau tidak di tahun-tahun selanjutnya.

Baca juga: Mungkinkah Galaxy Note Mati?

Pada bulan Januari, Samsung mengumumkan ponsel andalan Galaxy S21 , Galaxy S21 +, dan Galaxy S21 Ultra . S21 Ultra menjadi S-series pertama perusahaan yang hadir dengan dukungan stylus S Pen. Karena perusahaan telah meluncurkan ponsel dengan stylus, akan sulit bagi merek tersebut untuk merilis ponsel seri Note tahun ini.

Sebelum peluncuran S21 Ultra, S Pen tetap eksklusif untuk lini Note. Laporan mengklaim bahwa Galaxy Z Fold 3 mendatang akan membawa dukungan untuk S Pen. Rumor juga mengklaim bahwa bahkan ponsel kelas menengah Samsung mungkin datang dengan dukungan stylus.

Baca juga: Tahun 2022, Samsung Hentikan Seri Note?


Karenanya, beberapa laporan mengklaim seperti dikutip Uzone.id dari Gizmochina, Rabu (17/3), bahwa perusahaan santer dirumorkan dapat menghentikan lini Galaxy Note sepenuhnya.

Walaupun isu itu dibantah, Koh berkata, “Bukannya kami tidak merilis produk baru. Waktunya mungkin berbeda, tetapi tahun depan kami bersiap untuk terus melakukannya. ”

Oleh karena itu, tampaknya perusahaan akan kembali meluncurkan model seri Galaxy Note pada tahun 2022.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article