icon-category Music

Cerita Agnez Mo Jadi Bintang Iklan Bersama Megan Fox

Bagikan :

Agnez Mo dinobatkan menjadi brand ambassador sebuah merek kosmetik ternama, Lakme Absolute Reinvent. Agnez Mo juga mendapat kesempatan untuk tampil bersama dengan Megan Fox, yang merupakan brand ambassador global untuk brand kosmetik ini.

Pengumuman Agnez Mo menjadi brand ambassador juga dibarengi dengan pergelaran makeup meets fashion tersebar ditahun ini yakni LAKME Trend Gala. 

Dalam kesempatan itu, diputar pula iklan berdurasi satu menit lebih yang menceritakan kebingungan Agnez Mo dalam mencari produk makeup menjelang penampilannya di karpet merah. Dia pun meminta rekomendasi dari Megan Fox. Akhirnya, mereka berjalan bersandingan dalam balutan gaun malam nan mewah. 

Ditemui usai acara, Agnez Mo menceritakan pengalaman syuting bersama Megan Fox. Baginya, bukan hanya Megan Fox yang menjadikan hal tersebut spesial, melainkan semua kru yang terlibat.

"Sebenarnya bukan hanya karena Megan Fox saja, tapi juga karena semua kru, semua orang yang bekerja di lokasi syuting. Semua orang bekerja sangat keras untuk membuatnya benar-benar sangat baik. Jadi bener-bener, ya sudah gitu sangat easy smooth dan nggak macam-macam" ujar Agnez Mo saat ditemui di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Kekasih Wijaya Saputra ini juga mengaku bahwa hasil selama syuting yang dilakukan dengan Megan Fox memang di luar yang dibayangkan. Mengingat, waktu yang dimiliki cukup terbatas.

"Jadi pada saat kita lagi lihat hasilnya, ya cukup more than expected. Apalagi mengingat waktu dan jam kerja sebenarnya sangat sedikit," pungkas Agnez Mo.

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Masuk Situs Vogue, Ini yang Dirasakan Agnez Mo

Heboh Pria Mengaku Suami Agnez Mo, Netizen: Ada - Ada Aja Orang Jaman Now

Daftar Nominasi AMI Awards 2017

Tags : agnez mo Megan Fox 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini