home ×
Technology

Cerita Kehidupan Cam Girl dari Balik Kamera

07 June 2017 By
Cerita Kehidupan Cam Girl dari Balik Kamera
Share
Share
Share
Share

Entah apakah Anda pernah mencobanya atau tidak, tapi kami yakin Anda pasti tahu tentang situs-situs cam girl yang ada saat ini. Tak melulu soal pornografi, pada dasarnya cam girl ini menampilkan kehidupan keseharian mereka untuk ditonton oleh jutaan orang di luar sana secara online.  

 

 

Lewat sebuah video dokumenter sepanjang 10 menit ini, Engadget menampilkan kisah mendalam tentang bagaimana wanita-wanita ini menghasilkan ribuan dollar per harinya dari rumah mereka yang nyaman hanya dengan menyiarkan secara online apa yang sedang mereka lakukan di rumah.

 

 

 

Engadget menyebutkan Jennifer Ringley sebagai cam girl pertama di era modern. Pada tahun 1996 atau tepatnya dua tahun setelah web cam ditemukan, mahasiswa asal Pennsylvania ini memulai sebuah situs yang bernama Jennicam, yang memungkinkan para anggotanya untuk berinteraksi dengan aktivitas sehari-harinya, termasuk seks dan masturbasi.

 

 

Sejak saat itu, industri ini telah berkembang dengan sangat pesat. Bintang film dewasa, Ariana Marie memiliki rumah yang dilengkapi dengan hampir 10 kamera yang membuat penontonnya bisa melihat secara langsung dari hampir setiap ruangan, termasuk kamar mandi.

 

 

 

“Ada total delapan, atau mungkin sepuluh kamera di seluruh rumah saat ini,” ungkapnya. “Dan kamera-kamera tersebut merekam selama 24/7 untuk para penggemar agar bisa melihat keseharian dari seorang Ariana Marie.”

 

 

Cam girl mungkin memang identik dengan hiburan orang dewasa (seksual), tapi menurut Aspen Rae ini lebih kepada membuat hubungan yang personal. “Aku bisa bilang mayoritas pria yang aku hibur, mereka lebih ingin mencari tahu kepribadian aku sehari-hari.”

 

 

 

 

 

Harli Lotts pun memiliki pandangan yang sama tentang ini, dan penggemarnya merasa sangat dekat dengannya. Mereka bahkan memberi tip kepadanya untuk tidak online.

 

“Mereka memberi uang lebih kepadaku jadi aku tidak perlu online dan bisa bersantai-santai. Mereka sangat peduli terhadap kami, dan kami juga sangat peduli kepada mereka.”

 

Namun, tentu saja ada juga orang-orang di luar sana yang berani membayar lebih para cam girl ini untuk melakukan gerakan seksual tertentu di depan kamera, seperti memperlihatkan payudara mereka atau mengoleskan body lotion ke seluruh tubuh.

 

 

 

Seorang cam girl profesional bisa menghasilkan uang sebesar $5000 per harinya, jumlah ini lebih banyak dari pendapatan bintang film dewasa selama 12 jam syuting.

 

Jelas bukan jumlah yang buruk untuk pekerjaan yang bisa dilakukan sambil duduk-duduk di depan komputer selama seharian penuh.

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article