icon-category Entertainment

Cerita Malam Pertama Muzdalifah dan Fadel Islami

  • 01 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Muzdalifah dan Fadel Islami Rakhmat (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Pasangan Muzdalifah (40) dan Fadel Islami Rakhmat (25) sedang berbunga-bunga karena mereka telah resmi menjadi suami-istri lewat prosesi akad nikah yang digelar Jumat (26/4/2019).

    Meskipun masih berstatus pengantin baru, pasangan yang punya gap usia 15 tahun ini sudah go publik dengan memenuhi undangan bintang tamu di program televisi.

    Muzdalifah mengatakan kepada Uzone.id jelang syuting Rumpi No Secret di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, pada Senin (29/4) dia dan Fadel tak masalah sudah menjalani syuting program karena memang masih ingin berkecimpung di dunia hiburan.

     

    Baca juga: Mantan Jenderal Polri Jadi Saksi Akad Nikah Muzdalifah dan Fadel Islami

     

    "Gak apa-apa ini kan keluar (rumah) juga, biar ini juga, dunianya seperti ini. Jadi walaupun ngomong seperti apa aku harus menjelaskan kan, tujuannya pernikahan kan saling cinta, bukan...dibilang netizen seolah-olah ini cinta karena ini, karena ini, nggak baik," kata Muzdalifah.

    Selain itu, Muzdalifah juga ditanya soal kesan malam pertamanya dengan Fadel Islami.

    Tentunya, Muzdalifah punya jam terbang tinggi soal pernikahan hingga melahirkan 5 orang anak dari pernikahan sebelumnya.

    "Tepar, ha-ha-ha," tutur Muzdalifah malu-malu. Dia mengaku di malam kedua baru bisa berhubungan dengan suami.

    "Besoknya 1 ronde," katanya masih tertawa.

    Berbeda dengan Fadel Islami yang tampak cool menjawab pertanyaan. "Ya, seperti pada umumnya, orang-orang pasti pada tahu lah."

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini