Cerita Ruben Onsu Pulang Liburan Sampai Dirawat di Rumah Sakit

13 January 2018 by
Cerita Ruben Onsu Pulang Liburan Sampai Dirawat di Rumah Sakit

Setelah empat hari dirawat di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, akhirnya presenter Ruben Onsu diperbolehkan pulang ke rumahnya. Ruben pun berbagi cerita penyebab dirinya harus dirawat di rumah sakit dalam waktu lama tersebut.

Menurut Ruben, badannya sudah terasa sakit dan tak enak sejak baru tiba di Jepang untuk liburan. Selain kelelahan, suhu udara yang berbeda bisa jadi salah satu penyebabnya.

"Jadi gini, badan mulai nggak enak dari di Jepang. Anginnya dahsyat luar biasa, dingginnya. Orang norak kampung ke Jepang, jadinya gue nggak cocok sama udaranya," ujar Ruben di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2108).

Menurut Ruben, selain udara, ditambah juga makanan di Jepang sana yang tak sesuai dengan lidah dan pencernaannya. Hampir setiap hari, yang dia makan selama liburan itu adalah makanan udon.

Dirinya menurut Ruben, juga tak cocok dengan nasi Jepang yang seperti agar-agar sehingga sulit untuk dimakan. Karena itulah akhirnya, pola makannya selama di Jepang pun menjadi tak teratur.

"Nasi Jepang kan kayak ager, lengket. Jadi, sambel terasi yang gue bawa nggak cocok, saos nggak cocok. Emang cocoknya bubuk cabe. Jadi makannya juga entaran deh, ditunda. Terus larinya ke udon, dan udon juga cuma bertahan 3 hari, selebihnya udah muntah. Pola makan nggak bagus, udara nggak bagus, akhirnya dihantam sakit,” tuturnya.

Meski sudah tahu dalam kondisi sakit, Ruben mengaku setibanya di Jakarta tetap nekat untuk langsung bekerja tanpa istirahat dulu. Akhirnya dalam perjalanan seusai mengisi acara di TransTV pada siang hari dan akan pindah ke Pesbukers, dirinya tak kuat lagi dan harus ke rumah sakit.

"Ambruk di hari kedua. Selesai live siang, saya mulai ngerasa badan nggak enak, selera makan nggak bagus. Akhirnya nggak lari ke Kuningan (acara Pesbukers) lagi, langsung ke rumah sakit," tuturnya.

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
wendi rizanto 01 June 2018 | 20:43:34

tuh sering jaga kesehatan aja dah di rumah ama keluarga

wendi rizan 01 June 2018 | 20:12:07

ada benernya juga sih tapi ya gitu lah

feliangreini 21 May 2018 | 12:33:40

menari persela persela o ho ho persela la mania ono trek 😀😀😀😀😀😀

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top