icon-category Film

Cerita Yayan dan Cecep Bisa Jadi Shinobi di Film 'John Wick 3'

  • 15 May 2019 WIB
Bagikan :

Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman berperan jadi Shinobi 1 dan Shinobi 2 di film 'John Wick: Parabellum' atau 'John Wick 3'.

Kata shinobi sendiri berasal dari Jepang. Kita lebih mengenalnya dengan sebutan ninja.

Sebutan shinobi untuk orang biasanya karena orang tersebut menguasai dan mendalami seni bela diri ninjutsu. (nin = penyusupan dan jutsu = seni atau cara).

Nah, peran Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman di film 'John Wick 3' memang jadi pembunuh yang bisa masuk ke markas musuh dengan senyap kayak ninja.

 

Baca juga: Alasan Istri Baru Opick Belum Juga Hamil

Baca juga: Ini Syarat Lihat Rambut Nabi Muhammad SAW di Rumah Opick

 

"Pastinya kita pribadi sangat bangga atas keterlibatan kami di John Wick ini. Dan mudah-mudahan ini kebanggaan buat masyarakat silat pada khususnya," ucap Yayan Ruhiyan didampingi Cecep Arif Rahman saat bicara ke media saat gala premiere 'John Wick 3' di XXI Plaza Indonesia, Selasa malam (14/5/2019).

Cecep Arif Rahman mengatakan, sutradara Chad Stahelski langsung menghubungi mereka dan menawarkan peran sebagai musuhnya John Wick.

"Kita dihubungi lewat Skype," kata Cecep Arif Rahman, lalu menceritakan kalau Chad Stahelski sebelumnya pernah bicara dengan dirinya dan Yayan karena ketika itu pihak produsen di Hollywood ingin bikin film 'The Raid' dengan rasa Hollywood.

"Mereka pernah mau bikin The Raid versi Hollywood ya, mereka datang ke kita, ngobrol sama kita, jadi mereka tahu bagaimana kita," tutur Cecep Arif Rahman.

Tak cuma jadi aktor, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman diberi keleluasaan untuk menampilkan koreografi pencak silat yang memang mereka kuasai.

"Apa yang mau kita sampaikan di sana, apa yang akan kita lakukan dengan tim koreografi mereka," ucap Cecep Arif Rahman.

'John Wick 3' mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 17 Mei 2019.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini