home ×
Digilife

Charli D'Amelio, Pemilik Akun TikTok Pertama yang Tembus 100 Juta Follower

23 November 2020 By
Charli D'Amelio, Pemilik Akun TikTok Pertama yang Tembus 100 Juta Follower
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - TikTok, yang kini telah menjadi tren di kalangan anak muda, kini menemukan akun pertama yang tembus 100 juta follower. Remaja itu adalah Charli D'Amelio, yang telah bergabung dengan TikTok selama satu setengah tahun.

Dilansir melalui Cnet, Senin, 23 November 2020, remaja berusia 16 tahun itu kini masuk dalam jajaran selebriti dan influencers yang besar berkat Media Sosial. Selain TikTok, dia juga cukup terkenal di Twitter serta Musically dan Vines.

charli

"100 juta orang telah mendukungku. Aku tak percaya ini sesuatu yang nyata," ujar Charli dalam akun media sosial pribadinya.

D'Amelio merupakan salah satu dari ratusan juta remaja di dunia yang kepincut TikTok. Awal bergabung, dia mengikuti pola standard yang dilakukan para pengguna TikTok dengan hanya memposting dirinya menari di dalam kamar. Kini, postingannya semakin beragam sehingga diikuti oleh lebih dari 100 juta orang.

Tahun ini, D'Amelio juga dikabarkan akan melakukan debut film-nya. Dia melakukan kolaborasi dengan perusahaan cat kuku, make-up dan fashion. Semua dari perusahaan yang sudah ternama. Dia juga pernah muncul dalam iklan Super Bowl, memiliki minuman Dunkin Donuts dengan namanya sendiri dan muncul dalam video musik dengan pahlawannya, J-Lo. Buku pertamanya, Essentially Charli: The Ultimate Guide to Keeping It Real, akan meluncur bulan depan.

Sebuah laporan Forbes yang diterbitkan pada bulan Agustus menunjukkan D'Amelio telah menghasilkan USD4 juta atau setara Rp56 miliar dalam setahun terakhir dari berbagai kesepakatannya. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article