icon-category Digilife

Chelsea Islan yang Dilamar, Netizen yang Patah Hati

  • 30 Oct 2021 WIB
  • Bagikan :

    Foto: dok. Instagram @chelseaislan

    Uzone.id -- Kabar bahagia menyelimuti aktris Chelsea Islan, sekaligus bikin patah hati kaum adam. Chelsea telah dilamar oleh kekasihnya, Rob Clinton Kardinal.

    Momen kebahagiaan itu diabadikan Chelsea melalui unggahan Instagramnya, pada Jumat malam (29/10) dengan beberapa foto romantis yang berhasil ditangkap saat Rob Clinton berlutut di depannya dengan latar pantai.

    Dari unggahan tersebut juga diketahui kalau Rob Clinton melamar Chelsea pada 24 Oktober 2021 saat mereka sedang berlibur bersama.

    Baca juga: Bos Twitter Bikin Akun di Medsos Donald Trump, Netizen Julid

    24/10/2021. Ia mengatakan: ‘kita telah berkencan selama seribu hari’; dan pada hari spesial itu ia melamarku. Aku percaya pada rencana dan waktu dari Tuhan. Saya sangat bersyukur. Terima kasih Tuhan telah mengirim belahan jiwa dan teman hidup abadiku. Tuhan itu baik. Sangat bersyukur untuk setiap langkah dan perjalanan di hidupku. Tuhan memberkati kita semua. Aku mencintaimu @robclintonkardinal,” tulis Chelsea di akun Instagramnya.

     
     
     
     
     
    View this post on Instagram
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    A post shared by Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan)

    Postingannya itu memiliki lebih dari 300 ribu likes dari para pengikutnya. Mayoritas memberikan komentar positif berupa ucapan selamat dan turut bahagia.

    Sesuai prediksi, di ranah Twitter tak sedikit yang mengomentari hal ini. Bahkan netizen secara blak-blakan mengaku patah hati.

    Selamat, Chelsea!

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini