icon-category Auto

Chery Kini Punya Layanan Perbaikan Body dan Cat

  • 09 Jan 2023 WIB
Bagikan :
Foto: Chery

Uzone.id - PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus melengkapi layanan purna jualnya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen yang saat ini telah tersebar di 11 provinsi.

Chery juga bermaksud memberikan layanan premium dengan kualitas terbaik di segala aspek, termasuk sales, service, sparepart, salah satunya dengan menggandeng Tekno Body Repair yang merupakan bengkel perbaikan produk otomotif yang sudah sangat dikenal di Indonesia.

Kerja sama yang dijalin antara CSI dengan Tekno Body Repair merupakan bentuk dedikasi Chery dalam melayani konsumen dalam perbaikan dan pengecatan badan kendaraan.

BACA JUGA: Fix, Kendaraan Jadi Bodong Jika STNK Mati 2 Tahun

Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, PT Chery Sales Indonesia yakin menggandeng Tekno Body Repair sebagai mitra layanan perbaikan dan pengecatan karena mempertimbangkan rekam jejak mereka yang sangat baik, baik fasilitas maupun hasil pengerjaan yang sesuai dengan standar layanan Chery.

“Kerja sama CSI dan Tekno Body Repair juga merupakan bagian dari 6 Star Service yang menjadi prinsip layanan purna jual Chery, sehingga termasuk salah satu yang kami segerakan agar sejalan dengan pertambahan jumlah konsumen Chery,” jelas Harry dalam keterangan resminya.

Pemilik kendaraan Chery, baik yang sudah memiliki asuransi kendaraan maupun yang belum, tidak hanya dapat menerima perbaikan dan pengecatan.

BACA JUGA: Kendaraan yang STNK-nya Hangus, Apakah Bisa Dihidupkan Lagi?

Tetapi juga layanan suku cadang, perbaikan bodi, dan cat di bengkel Tekno Body Repair yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Konsumen Chery juga dapat menikmati layanan Tekno Body Repair melalui aplikasi E-Tekno yang dapat diunduh di smartphone untuk memudahkan pemesanan layanan di bengkel Tekno Body Repair.

Bagi konsumen yang menggunakan asuransi, langkah awal yang harus dilakukan adalah menghubungi pihak asuransi terlebih dahulu untuk selanjutnya akan diobservasi oleh pihak Tekno Body Repair.

VIDEO Test Drive Suzuki Spresso:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini