icon-category Auto

Chery Mulai Rakit Lokal Komponen Tiggo 7 dan 8 Pro

  • 02 Oct 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Chery menunjukkan keseriusannya di pasar Indonesia setelah lahir kembali, dengan dimulainya proses perakitan komponen untuk Chery Tiggo 7 dan 8 Pro.

    Tahap persiapan PT Chery Sales Indonesia menuju peluncuran produk perdananya di Indonesia telah satu langkah lagi terlampaui, yaitu dengan dilaksanakannya seremoni start of production atau produksi perdana di pabrik perakitan mobil milik PT Handal Indonesia Motor di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

    Produksi mobil Chery yang dimulai dengan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO dipersiapkan untuk mencapai 240 unit sebelum peluncurannya pada bulan Oktober mendatang.

    BACA JUGA: Komparasi Beli Mobil Listrik vs Mobil Konvensional, Siapa Paling Untung?

    Pada tahap awal produksi ini, seluruh unit dirakit menggunakan suku cadang yang diproduksi dari pabrik Chery Automobile di China.

    Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia mengatakan, dengan dimulainya produksi TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO ini, kami ingin menguatkan keyakinan calon konsumen akan komitmen Chery di Indonesia.

    "Tdak perlu khawatir indent yang panjang, karena tim produksi kami akan memastikan distribusi segera dimulai setelah peluncuran,” jelasnya, dalam siaran pers yang diterima Uzone.id

    Walaupun proses produksi tahap awal ini masih dibantu oleh pihak partner, namun proses kerja dan hasilnya tetap membawa empat nilai utama yang diusung Chery, yaitu green, root, link, dan technology.

    Keempat nilai ini secara kesatuan adalah sebuah semangat untuk menggambarkan komitmen dalam mendukung industri otomotif Indonesia, yaitu: pengembangan kendaraan dengan energi terbarukan (green) juga kontribusi Chery melalui strategi investasi yang dalam dan mengakar kuat (root)

    Lalu membangun kedekatan dan kepercayaan konsumen dengan memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen melalui produk dan layanan yang berkualitas, serta konsisten dalam pengembangan inovasi yang diimplementasikan secara menyeluruh, mulai dari tahap riset, produksi, hingga purna jual (technology).

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini