Film

Chris Evans Nggak Jadi Pensiun Sebagai Captain America?

  • 30 November 2018
  • Bagikan :
    Chris Evans Nggak Jadi Pensiun Sebagai Captain America?

    Uzone.id -- Aktor Chris Evans begitu dicintai sebagai aktor, serta perannya sebagai Steve Rogers alias Captain America di saga Marvel Cinematic Universe (MCU). Di tahun ini spekulasi dirinya pensiun semakin merebak. Apakah benar Evans siap menanggalkan perisai dan kostum kebanggaannya itu?

    Salah satu sutradara ‘Avengers: Infinity War’ Joe Russo belum lama ini di dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa Evans sebetulnya belum selesai menjadi Captain America.

    Spekulasi yang semakin kuat mengenai Evans pensiun awalnya datang dari cuitannya pada awal Oktober lalu ketika syuting Avengers 4 berakhir. Kicauan Evans yang begitu emosional seakan menjurus bahwa itu adalah peran Captain America terakhir darinya.

    Hal ini kemudian ditanggapi oleh Russo.

    “Menurut saya momen itu lebih emosional untuk dirinya dibanding kita semua, karena dia belum selesai menjadi Captain America. Saya tidak akan menjelaskan apa  maksudnya, tapi para fans sebentar lagi juga akan paham tentang omongan saya ini,” ujar Russo.

    Dia menyambung, “sudah menjadi pekerjaan kami sebagai pendongeng untuk memberi kejutan dan membuat pilihan-pilihan sulit dalam seni bercerita.”

    Baca juga: 5 Teori Fans untuk Hidupkan Kembali Superhero yang Lenyap Gara-gara Thanos

    Yup, sudah berkata demikian, tetap saja tidak memberikan penjelasan lebih rinci. Jangan kesal duluan gaes, karena memang sudah menjadi tipikal Marvel Studios menutup rapat segala hal yang akan terjadi di film-film terbarunya, khususnya kelanjutan dari ‘Avengers: Infinity War’ yang menyimpan banyak misteri.

    Minimal, para penggemar Marvel bisa bersorak jika memang benar Evans belum memutuskan untuk pensiun.

    via GIPHY

    Sekadar diketahui, Evans sempat memberi respons dari kicauan di Twitternya itu yang membuat puluhan ribu netizen panik bukan main karena menganggap dirinya akan segera pensiun, hingga tebakan bahwa Captain America berakhir mati di Avengers 4.

    “Saya mau klarifikasi terlepas dari bagaimana ending Avengers 4 nanti, saya tetap akan mencuit hal yang sama. Hari terakhir syuting Avengers 4 adalah hari yang sangat emosional dan itu menjadi kulminasi dari 10 tahun dan 22 film di MCU. Sulit dipercaya,” ujar Evans di acara ACE Comic Con Chicago pada Oktober lalu.

    Namun wajar bila para fans selama ini meyakini bahwa dirinya akan pensiun memerankan Captain America karena kontraknya dengan MCU telah habis.

    Well, apapun itu keputusannya, kita tetap harus bersabar menanti Avengers 4 yang rencananya akan dirilis pada 3 Mei 2019.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini