icon-category Film

Chris Evans Pastikan Pensiun Jadi Captain America?

  • 23 Mar 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Pemeran Captain America dari seri Marvel Cinematic Universe (MCU), Chris Evans seakan memberi kisi-kisi bahwa dia tidak punya rencana untuk melanjutkan film buatan MCU.

    Berawal saat Evans diwawancara oleh New York Times, dia ditanya tentang kelanjutan perannya sebagai Captain America setelah selesai syuting ‘Infinity War’ bagian ke-dua pada musim gugur tahun ini.

    “Biasanya Anda lebih memilih untuk keluar langsung dari kereta sebelum ada orang yang mendorongmu keluar,” jawab Evans, menggunakan ungkapan yang mungkin, biar bikin banyak fansnya makin penasaran.

    Dari pernyataan itu, berbagai media internasional langsung beranggapan bahwa Evans memang betul-betul akan pensiun berperan sebagai Captain America. Sejak lama juga dikabarkan kontraknya dengan MCU telah habis.

    Paling enggak, para penggemar Evans dan pencinta Marvel masih harus bersabar menunggu sampai tahun depan mengenai nasib Captain America di kisah epik pertempuran tim Avengers dan Guardians of the Galaxy melawan pasukan Thanos dan Black Order.

    ‘Infinity War’ disebut bakal menjadi rekor baru sebagai film yang menampilkan pahlawan super terbanyak secara bersamaan. Film ini rencananya akan dirilis scara serempak di seluruh dunia pada 27 April mendatang.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini