home ×
Telco

Chris Kanter Mundur, Indosat Tunjuk Pria Qatar ini Jadi CEO Baru

05 May 2019 By
Chris Kanter Mundur, Indosat Tunjuk Pria Qatar ini Jadi CEO Baru
Share
Share
Share
Share

(Logo Indosat Ooredoo)

Uzone.id -- Belakangan ini santer terdengar bahwa CEO Indosat Ooredoo Chris Kanter memutuskan untuk mundur. Tak lama, muncul kabar baru yang menyebut penggantinya.

Kabar ini cukup mengejutkan, karena Chris baru menjabat posisi CEO selama enam bulan lamanya. 

Seperti dikutip dari detik.com, Indosat Ooredoo disebut sudah menunjuk penggantinya. Hal ini terungkap dari salinan surat perubahan manajemen perusahaan yang dikirim oleh President Commissioner of Indosat Ooredoo, Waleed Mohamed Al Sayed.

Di dalamnya dinyatakan bahwa Chris Kanter akan kembali menjadi jajaran dewan komisaris perusahaan, posisi awalnya sebelum duduk di kursi CEO.

Kemudian, di dalam surat tersebut juga tertera pengganti Chris, yakni Ahmad Abdulaziz Al Neama sebagai Direktur Utama Indosat Ooredoo. Dari keterangan surat tersebut, pria asli Qatar ini mulai aktif pada 2 Mei 2019.

Baca juga: Indosat Prediksi Lonjakan Trafik Internet Jelang Lebaran

Ahmad Abdulaziz Al Neama bukan lah orang baru di Ooredoo. Dia telah bekerja di perusahaan telekomunikasi itu selama 15 tahun dan pernah menjabat sebagai Chief Sales & Service Officer Ooredoo Group pada 2017.

Terakhir, dia berada di deretan dewan komisaris Indosat dan direksi Ooredoo Myanmar.

“Mewakili Dewan Komisaris Indosat Ooredoo, kami ingin mengucapkan terima kasih pada Chris Kanter yang menyelesaikan fase transisi kepemimpinannya, di mana berhasil memulai program transformasi digital perusahaan,” ujar Waleed dalam pernyataannya.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari perwakilan Indosat Ooredoo di Indonesia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article