home ×
Auto

Cicilan Agya-Ayla Facelift Semurah Nyicil Motor!

23 March 2020 By
Cicilan Agya-Ayla Facelift Semurah Nyicil Motor!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Toyota meluncurkan mobil murah yang gak murah LCGC terbarunya, Agya facelift di tengah pandemi Corona. Nah, agar jualannya tetep moncer, stimulus pun diberikan.

Salah satunya, kalian yang tertarik dengan mobil ini ditawarkan program cicilan super murah, bahkan, saking murahnya, jadi berasa nyicil sepeda motor.

Bekerjasama dengan lembaga pembiayaan Toyota Astra Finance dan Astra Credit Companies. TAM menawarkan bunga kredit ringan yakni hanya 3.68% dan juga program baru Deal Cermat yang menawarkan angsuran mulai dari Rp 1,9 juta untuk masa jangka waktu kredit 2 – 4 tahun.

Baca juga: Toyota Luncurkan Agya Facelift, Harga Naik Rp 500 Ribuan

Program Deal Cermat ini dilengkapi dengan paket servis, sehingga pembeli tak perlu pusing memikirkan biaya perawatan atau servis.

Toyota juga menawarkan program trade-in (tukar tambah) mobil lama dengan yang baru. Karena resale value (nilai jual kembali mobil Toyota) sudah digaransi, jadi mudah bagi calon customer.

“Mobil ini masih banyak dibutuhkan, sehingga yang dibutuhkan adalah bagaimana memberikan kemudahan di tengah kondisi seperti saat ini kepada calon customer,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy

Begitu juga dengan saudara kembarnya, Daihatsu Ayla. Sejumlah promo menggiurkan pun ditawarkan untuk konsumen yang sedang mengincar versi terbaru dari Alya ini.

Daihatsu mengatakan, sengaja merancang skema paket kredit yang sesuai dengan target pasar yang dibidik, yakni kalangan melineal.

“Kami menyediakan paket kredit dengan DP (Down Payment/uang muka) rendah, angsuran ringan, dan tenor yang panjang, sehingga semakin mudah bagi kaum milenial untuk memiliki dan membawa pulang New Ayla,” tutup Chief Executive PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto.

VIDEO Review Honda Jazz 2017, Mau Stop Produksi, Layak Dikoleksi?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

7 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 16 April 2020 | 19:39:32

ternyata cicilan nya mirip seharga 1 motor. lumayan lah

DHStyle 15 April 2020 | 09:18:53

wah ternyata murah banget untuk menyicil mobil nya

Alex Aprilio 02 April 2020 | 07:56:46

mungkin hal ini dilakukan untuk menarik konsumen

Mely Imut 27 March 2020 | 10:38:31

waw baagus banget mobil nya bozzz

Miskin aman 24 March 2020 | 21:31:02

sangat mantap kalau begitu jadinya yah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article