Cicipi Gurihnya Ayam Geprek Mozzarella yang Lagi Hits di Sini!

09 January 2018 by
Cicipi Gurihnya Ayam Geprek Mozzarella yang Lagi Hits di Sini!

Hidangan ayam memang selalu punya banyak penikmat. Apalagi jika disajikan bersama sambal dan nasi hangat, membuat santapan menjadi lebih nikmat.

Inilah yang membuat hidangan ayam geprek saat ini menjadi tren di kalangan para pecinta kuliner. Terbukti, kedai yang menjual ayam geprek semakin menjamur dan sangat mudah kita temui, dengan inovasinya masing-masing.

Salah satunya adalah Ayam Geprek Jahanam (AGJ) Bang Samson yang berada di BSD, Tangerang Selatan. Berbeda dari kebanyakan kedai ayam, di sini, Anda bisa menikmati ayam geprek dengan level sambal yang cukup bervariasi, yakni level 1 hingga 7.

"Kita menggunakan sambal yang sudah diolah, jadi takaran untuk 1 level itu sama dengan 1 sendok teh sambal. Tapi kalo pelanggan-pelanggan yang hobby makan pedas, pasti kita tambahin cabe rawit merah lagi, biasanya 5-10 cabe untuk level 4 ke atas," ujar pemilik AGJ Bang Samson, Lily Aprisusanti.

Nah, yang spesial, kata dia, AGJ Bang Samson menghadirkan menu unik, yakni Ayam Geprek Komplit yang disajikan dengan keju mozzarella dan nasi gurih. Rasanya begitu nikmat, saat potongan ayam bercampur dengan lelehan keju mozzarella yang begitu menggoda.

Apalagi ditambah dengan sambal pedas yang diberi nama "sambal jahanam", serta nasi gurih hangat, perpaduan ini terasa begitu sempurna di mulut.

Meski memilih konsep kedai makan express atau cepat saji yang hanya menjual hidangan ayam dan bebek, namun kedai ini selalu ramai dipenuhi pengunjung. Selain rasa dan inovasi menunya, sambal jahanam yang dimiliki AGJ Bang Samson, berhasil membuat pengunjung merasa ketagihan.

Selain Ayam Geprek Komplit, ada pula Bebek Tumbuk yang daging dalamnya sangat lembut, sementara bagian luarnya bertekstur garing. Rasa bumbunya juga sangat meresap dan lezat.

Anda bisa ikut mencoba hidangan hits ini dengan harga berkisar Rp20 ribu hingga Rp33 ribu. Tertarik mencicipinya? Datang dan coba langsung yuk!

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
19 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Al Dzikri 11 November 2018 | 14:03:40

banyak macam sekarang makan jenis ayam ya

pak kumis 20 October 2018 | 08:09:29

pengen cicipin tu enak ga ya

UZoner 15 October 2018 | 08:57:38

waduh ayam dicampur keju memang mantap

Ajun Devana 11 October 2018 | 14:01:54

enak tuh ayam dicampur mojarela

Riki Candra 20 September 2018 | 07:40:26

apa rasanya tuh ayan dicampur mozarella

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top