icon-category Auto

Ciee, Rossi dan Lorenzo Rangkulan di Jerez, Lagi Akur Nih!

  • 04 May 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Belum lama ini, Jorge Lorenzo mengunggah foto dirinya sedang merangkul musuh lamanya yakni Valentino Rossi. Keduanya bertemu di ajang MotoGP Spanyol 2023 lalu untuk agenda yang berbeda.

Dengan diunggahnya foto ini apakah musuh bebuyutan sudah menjadi kawan kembali?

Dilansir dari Crash, Jorge Lorenzo hadir di MotoGP Spanyol untuk karir barunya di TV Spanyol sebagai pakar dan ahli. Sementara Valentino Rossi mengawasi tim Mooney VR46 miliknya dan mengumumkan kerjasama baru sebagai Brand Ambassador Yamaha.

Momen di belakang layar ini ditangkap dan diunggah oleh Lorenzo yang mungkin saja merupakan akhir dari persaingan jangka panjang antara kedua pebalap legenda ini. Meskipun dalam foto tersebut tidak tertuliskan kata-kata damai.

"Poco talento por metro cuadrado," tulis Lorenzo dalam unggahannya yang mengertikan "Bakat kecil per meter persegi".

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JORGE LORENZO (@jorgelorenzo99)

Memang tidak ada yang mengetahui apa arti dari unggahan foto Lorenzo bersama Rossi tersebut. Namun dari raut senyum antara keduanya, bisa diartikan kedamaian dan rival yang telah berakhir.

Sebagai tambahan informasi, rivalitas antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memang cukup dikenang oleh para pecinta MotoGP. Meskipun dalam satu pabrikan yang sama, namun kedua pebalap tersebut tidak seperti rekan satu tim.

Bahkan paddock antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo diberikan tembok untuk memisahkan garasi mereka. Dengan demikian satu dan lainnya tidak dapat meniru settingan pada motor Yamaha.

Pada akhirnya, Valentino Rossi mengakhiri karirnya dengan tujuh kejuaraan MotoGP sementara Lorenzo mendapatkan tiga juara dunia.

Dengan foto yang Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang tersenyum di paddock MotoGP Spanyol bisa mengantarkan era baru persahabatan. Terutama dengan terdapat kemungkinan kedua pebalap legenda itu akan kembali bertemu di musim balap mendatang.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini