icon-category Entertainment

Cinta Penelope Serang Balik Ramalan Mbak You

  • 10 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Cinta Penelope (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Cinta Penelope (35) mengaku tak punya konflik dengan peramal Mbak You. Namun, dia jadi kesal karena Mbak You sok tahu ketika membicarakan penyakit kankernya.

    Menurut Cinta Penelope, komentar Mbak You bisa bikin orang yang mengidap penyakit mematikan makin rapuh hidupnya.

    "Makanya aku pikir inshaallah kalau aku digituin makin kuat, tapi misalnya ada orang lain yang... aku ingat almarhum Jupe (Julia Perez) pada saat dia denger dari dokter, waktu itu dia lagi syuting sama aku di 3 Pilihan Hidup," terang Cinta Penelope saat buka puasa bareng awak media di Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

     

    Baca juga: Kabar Baik, Kanker yang Diderita Cinta Penelope Bisa Sembuh

    Baca juga: Nangis Bertemu Ayahnya, Vanessa Angel Bilang Ingin Pulang

     

    Ibu satu anak itu menambahkan,"Dia (Jupe) ngomong gini, kata dokter gue udah gak lama lagi, itu dokter salah bicara begitu, waktu aku dikasih stadium 3b aku ucap alhamdulillah tapi muka aku murung, dokter aku bilang apa? ini bukan akhir dari semuanya Cinta, lo tuh harus menang di sini, lo harus jadi pahlawan, nah itu."

    Kemudian, Cinta Penelope mengulang kembali ucapan Mbak You yang katanya sudah tahu kondisi kesehatan dirinya yang terlihat runyam dan terpuruk.

    "Panggil temen-temen aku, sama sekali aku selalu cheer up di lokasi (syuting). Aku selalu ketawa, gak pernah merasa sakit, pas berdiri jalan susah itu saja, tapi aku gak seperti dia (Mbak You) bilang...maaf sekali bukan aku gak percaya dan bukan aku mengecilkan gitu loh Mbak You,

    Cuma yang tahu ini tuh saya, yang melihat tuh temen-temen di sekeliling saya, silahkan tanya sama yang lain, ada 80 orang di depan, tanya, pernah gak aku ngeluh dilokasi, enggak, begadang sampai jam 2, jam 3, kita ketawa-tawa kok," tandas Cinta Penelope dengan nada kesal.

    Cinta Penelope juga menyampaikan kabar baik bahwa kanker stadium 3b yang dideritanya punya peluang sembuh setelah menjalani 2 kali pengobatan steam sell atau sel punca di Mount Elizabeth Hospitals, Singapura.

    Pekan depan, Cinta Penelope akan berkunjung lagi ke rumah sakit di Singapura itu untuk melanjutkan pengobatannya.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini