home ×
Digilife

Cita-cita jadi Content Creator? Coba Ikutan Program Ini

06 March 2021 By
Cita-cita jadi Content Creator? Coba Ikutan Program Ini
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Melihat tingginya antusiasme generasi milenial untuk menjajah dunia konten-konten digital, Samsung meluncurkan sebuah inovasi sebagai bentuk dukungan mereka agar anak-anak muda terus berkarya meski harus terus berada dirumah karena pandemi.

Kampanye ‘Tetap Semangat Indonesia’ memiliki tujuan untuk menjawab tantangan dimasa pandemi supaya masyarakat tetap semangat dalam bekerja, belajar dan tentunya mengejar impian mereka.

Salah satu bentuk komitmen Samsung Electronics Indonesia dalam mendukung kreativitas anak-anak muda milenial dalam dunia konten adalah dengan meluncurkan program bernama ‘Be A Galaxy Creator”.

Be A Galaxy Creator membantu para generasi muda untuk meraih mimpi mereka menjadi content creator, dengan memanfaatkan inovasi smartphone entry-level dari Samsung Galaxy A12 dan A02s.

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Jumat (05/03) mengungkapkan jika selama pandemi ini, platform yang banyak digunakan oleh anak muda di Indonesia adalah YouTube sehingga potensi mereka untuk menunjukkan bakatnya terutama dalam bidang content creator terbuka lebar.

“Kami ingin mendorong para generasi muda untuk terus memulai membuat konten yang inspiratif dan awesome sehingga mereka juga mendapatkan penonton yang banyak,” tambahnya.

Demi mewujudkan dan memberikan dukungan nyata pada generasi muda ini, Samsung membuka seleksi program ‘Be A Galaxy Creator” dimulai dari Jumat 5 Maret 2021 hingga tanggal 18 Maret 2021 mendatang dengan beberapa ketentuan diantaranya:

  • WNI berusia 17 hingga 28 tahun
  • Memiliki akun sosial media YouTube dengan subscribers kurang dari 1000 subs
  • Daftar di website www.samsung.com/id/be-galaxy-creator dimulai sejak tanggal 5 Maret 2021
  • Menyertakan link video yang sudah diunggah sebelumnya di channel YouTube peserta sesuai dengan tema pada https://docs.google.com/forms
  • Tema video berupa ulasan produk, gadget atau produk teknologi lainnya

Nantinya, Samsung akan memilih dua pemenang yang diumumkan pada 28 Maret 2021 untuk kemudian mendapat bimbingan intensif dari dua YouTuber handal serta content creator yang sudah berpengalaman yaitu Edho Zell dan Dedi Irvan yang terkenal sebagai Tech Reviewer handal.

Tak hanya dibimbing secara intensif, pemenang ini nantinya akan diberi pengetahuan tentang alogaritma dari setiap platform serta bagaimana cara menghasilkan video dan konten yang sesuai dengan passion mereka masing-masing.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article