icon-category Entertainment

Citra Monica Akui Ifan Seventeen Numpang Salat di Apartemennya

  • 04 Jun 2019 WIB
Bagikan :

Citra Monica (Instagram)

Uzone.id - Citra Monica akhirnya buka suara terkait video viral dirinya digerebek oleh beberapa lelaki saat berada di dalam apartemen bersama Ifan Seventeen.

Salah satu lelaki yang ikut dalam penggerebekan adalah suami Citra Monica.

Citra Monica berbicara lewat tayangan video yang kemudian diunggah ke Instagram pada Selasa (4/6/2019).

"Saya Citra Monica. Di sini saya ingin mengklarifikasi mengenai video yang sedang beredar saat ini," ucap Citra Monika mengawali pembicaraan.

 

Baca juga: Pada 2018, Foto Ifan Seventeen bersama Putri di Atas Ranjang Jadi Viral

Baca juga: Puput Melati Melahirkan Anak Ke-5

 

Kemudian, perempuan yang berprofesi sebagai model freelance itu meluruskan gosip liar yang menduga-duga kalau dirinya dan Ifan Seventeen telah melakukan hal asusila saat berada di dalam apartemen.

Menurut Citra Monica, Ifan Seventeen saat itu sedang bertamu di apartemennya untuk menumpang salat.

"Jadi Ifan memang sedang bertamu di apartemen saya, ingin numpang solat dan kita juga gak cuman berdua dan memang gka ada apa-apa juga. Tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang-orang rame yang membawa kamera," tutur Citra Monica.

Setelah itu, Citra Monica menegaskan kalau dirinya dan mantan suaminya itu sudah lama pisah rumah secara agama. Dia pun sudah ditalak 3 kali sejak tahun 2015.

"Saya itu sudah lama pisah rumah secara agama pun saya sudah ditalak 3 kali sejak tahun 2015. Hanya secara hukum sedang menunggu putusan cerai dari sidang. Untuk itu saya mohon maaf Ifan sebagai tamu di sini jadi kebawa masalah ini. Sekian klarifikasi saya," tutup Citra Monica.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini