icon-category Sport

City Naik ke Peringkat Tiga Klasemen Liga Inggris

  • 24 Apr 2016 WIB
  • Bagikan :
    | April 24, 2016 10:28 am

    Manchester City naik ke peringkat ketiga di klasemen Liga Inggris pada Sabtu, ketika Newcastle United memperbesar peluangnya untuk bertahan di strata teratas dengan bangkit dari tertinggal dua gol di markas Liverpool untuk bermain imbang 2-2 dan mengamankan satu angka yang berharga.

    Pada petang yang menghasilkan 19 gol dari empat pertandingan, Pemain Terbaik musim lalu Eden Hazard akhirnya membuka rekening golnya di liga musim ini melalui dua gol saat Chelsea menang 4-1 di markas Bournemouth.

    Upaya Manchester City untuk finis di tiga besar mendapatkan momentum tambahan, kemenangan 4-0 atas Stoke City di Stadion Etihad yang mendongkrak mereka untuk unggul satu angka atas tim peringkat ketiga Arsenal dengan 64 angka dari 35 pertandingan.

    Penyerang asal Nigeria Kelechi Iheanacho (19), mencetak gol ke-64 dan 74 dan dijatuhkan untuk membuat timnya mendapat penalti pada menit ke-43, di mana dari penalti itu Sergio Aguero mengemas golnya yang ke-16 dari jumlah pertandingan yang sama di semua kompetisi tahun ini.

    Fernando menanduk gol pembukaan City dari tendnagan sudut Jesus Navas pada menit ke-35. Pemuncak klasemen Leicester City, yang mengoleksi 73 angka dari 34 pertandingan, akan menjamu Swansea City pada Minggu sedangkan Arsenal melawat ke markas tim peringkat ketiga dari bawah Sunderland.

    Tim peringkat kedua Tottenham Hotspur, yang memiliki 68 angka, menjamu West Bromwich Albion pada Senin. Liverpool tetap berada di peringkat ketujuh di klasemen setelah bermain imbang 2-2 di Anfield, yang menandai kembalinya mantan manajer Rafa Benitez dengan pasukan Newcastle yang tampil penuh keberanian.

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini