icon-category Auto

Cloud EV Mejeng di IIMS 2024, Satu Lagi Mobil Listrik Baru Wuling

  • 15 Feb 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Sesuai prediksi, ditengah panasnya segmen mobil listrik di Tanah Air, Wuling kembali memperkenalkan mobil listrik terbarunya, Cloud EV di Indonesia melalui ajang IIMS 2024.

Terinspirasi dari makna namanya, yaitu awan yang mencerminkan kelembutan alam yang indah, Cloud EV merupakan kendaraan listrik yang mengutamakan kenyamanan.

Mobil ramah lingkungan ini dirancang untuk keluarga dan individu yang mencari kenyamanan berkendara dalam balutan gaya yang elegan.

Wuling Cloud EV tampil dengan dimensi yang lebih besar dari dua produk EV Wuling sebelumnya, yaitu Air ev dan BinguoEV.

Kendaraan listrik di segmen medium hatchback ini memiliki kesan dinamis dan ringan di bagian eksteriornya. Cloud EV juga memiliki lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang sebagai perpaduan estetika teknologi yang minimalis.

alt-img

Beralih ke interiornya, Cloud EV menonjolkan desain kabin dengan nuansa black pearl yang elegan. Di kabin, tersedia head unit berukuran 15,6 inch dan MID berukuran 8,8 inch.

Lalu bahan kulit berkualitas tinggi juga melapisi dashboard, sandaran tangan pada door trim, hingga konsol tengah.

Kenyamanan yang lebih pun dapat dirasakan baik oleh pengemudi maupun penumpang berkat kabin yang lapang dengan konfigurasi 5 bangku.

Uniknya, ada jok dengan Italian Bubble Sofa Style yang terinspirasi dari kelembutan awan juga menambah kenyamanan seperti berada di rumah.

Jok depan pun dapat direbahkan dengan maksimal dan jok belakang bisa direbahkan dengan sudut maksimum 135 derajast sehingga keseluruhan kursi menyerupai sofa panjang yang nyaman bagi pengguna untuk beristirahat.

“Wuling Cloud EV merupakan sebuah inovasi kendaraan listrik yang menonjolkan desain elegan serta menyajikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya,” jelas Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini