Digilife

Cloud Gaming GameQoo Kasih Free Trial 7 Hari untuk Hadiah Akhir Tahun

  • 28 December 2021
  • Bagikan :
    Cloud Gaming GameQoo Kasih Free Trial 7 Hari untuk Hadiah Akhir Tahun Foto: GameQoo

    Uzone.id -- Di masa liburan akhir tahun saat ini, tentu pilihan traveling bukan hal yang tepat karena situasi pandemi masih menjadi pertimbangan bagi sebagian masyarakat, khususnya di Indonesia.

    GameQoo memberikan hiburan alternatif, yaitu promo coba gratis 7 hari untuk pelanggan baru yang ingin mencicipi nikmatnya bermain game berkualitas tanpa konsol.

    Tak hanya itu dengan teknologi cloud gaming, pengguna bisa memainkan game tanpa beli, download dan install game bisa menjadi pilihan yang sangat menarik untuk keluarga agar tetap bisa liburan #dirumahaja.

    Untuk menikmati promo coba gratis 7 hari dari GameQoo caranya sangat mudah.

    Hanya berbekal PC atau Laptop untuk mengakses website gameqoo.id lalu klik tombol “Aktifkan sekarang” dan kalian akan diminta untuk login menggunakan nomor ponsel.

    Kalian juga akan mendapatkan SMS atau pesan WhatsApp dari GameQoo berupa kode OTP yang dapat dimasukan di kolom yang disediakan di web. Tunggu verifikasi kode dan kalian bisa menikmati free trial bermain game di GameQoo selama 7 hari sepuasnya.

    Baca juga: Telkomsel Umumkan Para Pemenang Dunia Games Awards 2021 

    GameQoo menghadirkan game berkualitas tinggi yang dapat diakses dengan mudah oleh segala jenis spesifikasi PC maupun laptop. Jadi, jangan khawatir jika anda tidak memiliki perangkat yang kurang mumpuni, karena aplikasi ini dapat di akses dari dengan PC atau laptop dengan spesifikasi rendah sekalipun.

    Tidak hanya itu, GameQoo juga dapat dimainkan dari ponsel dengan berbagai sistem operasi, dan mengaksesnya langsung di situs tanpa perlu download dan install apapun.

    Agar permainan di GameQoo lebih responsif, pengguna dapat  menambahkan gamepad dan tidak perlu meng-install game untuk bermain di perangkat PC dan ponsel. Selain itu, server yang digunakan GameQoo berada di Indonesia, sehingga pengguna cukup mengakses game layaknya sedang streaming TV dengan latensi yang rendah dan game yang responsif.

    Sebagaimana penjelasan E. Kurniawan, VP Management Marketing Telkom kepada Uzone pada Juli 2021, platform GameQoo juga memiliki kelebihan, di antaranya tidak butuh koneksi yang besar untuk menikmati game dengan lancar, karena dengan mempunyai koneksi internet IndiHome stabil berkecepatan sekitar 20 Mbps sudah lebih dari cukup.

    Dengan semua kelebihan yang ditawarkan oleh GameQoo saat ini, perusahaan percaya diri bahwa layanannya dapat menjadi pengisi waktu liburan yang paling ideal untuk keluarga.

    Baca juga: Menanti Game Lokal Mendunia? Baca Dulu 3 Fakta Ini

    Selain memiliki 100+ game dan terus bertambah setiap minggunya, GameQoo juga secara tidak langsung memberikan dukungan kepada program pemerintah, yakni tetap #dirumahaja untuk meredam pandemi di Indonesia.

    Tak lupa juga, prediksi dari beberapa pakar game dunia juga menyebutkan bahwa cloud gaming kelak akan menjadi pilihan utama untuk masyarakat untuk bermain game. Tak heran jika cloud gaming terus dikembangkan di seluruh dunia.

    Tidak usah menunggu lama lagi, yuk langsung cek di sini atau kunjungi situs kami, di https://bit.ly/3pv9Vkf

    Nikmati pengalaman bermain game yang belum pernah kalian rasakan sebelumnya!
     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini