home ×
Digilife

ColorOS 11: Oppo Relax 2.0 Bisa Jelajah Suara di Negara Lain

21 September 2020 By
ColorOS 11: Oppo Relax 2.0 Bisa Jelajah Suara di Negara Lain
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - ColorOS 11 sudah diperkenalkan ke publik dan bisa dinikmati oleh para pengguna Oppo dan Realme. Salah satu teknologi, dari sistem operasi yang dikostumisasi Android 11, yang menarik adalah Oppo Relax 2.0.

Oppo Relax 2.0 di Oppo ColorOS 11 merupakan pembaharuan yang ditingkatkan sedemikian rupa dari seri ColorOS 7. Aplikasi terapi suara ini diperkenalkan pertama kali sejak ColorOS tersebut muncul.

OPPO Relax 2.0

Yang terbaru dari Oppo Relax 2.0 adalah pengguna bisa memilih suara yang lebih beragam. Mulai dari suara alam, perkotaan, ASMR, dan suara dalam kehidupan sehari-hari untuk menciptakan nuansa yang lebih hidup, untuk menenangkan hati dan pikiran.

Baca juga: Daftar 28 Ponsel yang Dapat Update ColorOS 11

Versi baru dari Oppo Relax juga hadir dengan fitur baru, yakni Sound Mix. Pengguna bisa memilih berbagai pilihan suara untuk kemudian di membuat campuran White Noide yang nyata sesuai keinginan.

Kita juga bisa mendengarkan suara bising dari kota-kota yang berbeda di negara lain. Fitur ini bernama The Sound of Cities yang memungkinkan pengguna menjelajah ruang dan waktu dengan Oppo Relax 2.0.

Oppo bekerja sama dengan Music City, menambahkan suara jalanan atau kehidupan di Tokyo, Bangkok, dan Reykjavik (Islandia) ke dalam aplikasi. Di sini pengguna bisa pilih berbagai suara mulai dari keriuhan pasar lokal, hempasan air laut, atau kicauan burung, dan mengubahnya menjadi soundscapes yang menyenangkan dalam fitur ini.

Cara menggunakan fitur The Sound of Cities ini adalah dengan masuk ke Oppo Relax lalu klik Explore kemudian akan muncul The Sound of Cities. Tinggal pilih negara yang ingin didengar.

Untuk menggunakan Oppo Relax 2.0 tak perlu repot-repot donwload karena aplikasi ini sudah menjadi aplikasi bawaan di smartphone Oppo berbasis ColorOS 11.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article