icon-category Auto

Cristiano Ronaldo, si Pengangguran yang Dapat Kado Mobil Rp20 Miliar

  • 28 Dec 2022 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Bukan pencapaian yang mudah bagi seorang Cristiano Ronaldo. Dalam kondisi sedang nganggur tanpa club pun, masih mendapat kado mobil seharga puluhan miliar!

Ronaldo sepertinya tidak mau membuang waktu untuk sedih dan memikirkan nasibnya yang pengangguran. Dirinya harus selalu bahagia, apalagi ketika dihadiahi sebuah Rolls-Royce Phantom seharga Rp20 miliar dari kekasihnya Georgina.

Kenapa mobil ini bisa semahal itu?

BACA JUGA: Yamaha dan Honda Perang Diskon di Penghujung 2022

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio)

Dari mereknya saja, Rolls-Royce, adalah sebuah mobil super mewah. Dan di keluarga merek asal Inggris tersebut, seri Phantom adalah seri paling atas alias flagship.

Mobil ini dibekali mesin V12 turbo berkapasias 6.749 cc yang punya tenaga sebesar 571,8 Hp pada 5.000 rpm. Torsi maksimumnya tembus 900 Nm pada 1.700 rpm. Tenaga monster tersebut disalurkan ke semua roda alias All Wheel Drive.

Catatan akselarasinya, dari diam sampai 100 km perjam hanya butuh waktu 5,4 detik dan bisa dikebut sampai dengan kecepatan 250 km perjam.

Dengan kapasitas tangki mencapai 100 liter, konsumsi bahan bakarnya diklaim 1 liter untuk jarak 7,2 km.

Desain Rolls Royce Phantom mengusung tema "Architecture of Luxury". Menonjolkan sisi desain yang kuat, tetapi juga elegan dengan memperhatikan setiap detail hingga yang terkecil pada desain Rolls Royce Phantom.

alt-img

Pada bagian pengemudi terdapat desain yang mewah dibalut dengan meterial kulit. Bagian dashboard-nya menggunakan kombinasi material kulit, aksen kayu, serta veener.

BACA JUGA: Toyota Luncurkan Mobil Listrik Perdana bZ4X Seharga Rp1,190 Miliar

Kemewahan juga terlihat dari Starlight Header, salah satu fitur khas Rolls Royce yang menghadirkan kesan berada di bawah langit malam.

Mobil dengan berat 2560 kg dengan panjang 6092 mm, lebar 1990 mm, dan tinggi 1638 mm, mobil ini sanggup menampung lima orang didalam.

Kursi-kursi Rolls Royce Phantom ini dibalut dengan material kulit dan aksen kayu. Kursi-kursi ini semakin mewah karena telah disematkan fitur pemijat dan ventilasi.

Di Indonesia, Raffi Ahmad sudah memilikinya dan membelinya dengan banderol Rp20 miliar.

VIDEO Test Drive Wuling Almaz Hybrid, Berapa Konsumsi BBM-nya?

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini