home ×
Auto

Cuci Gudang! Tukar Tambah Mobil Apapun dengan Daihatsu Dapat Diskon Lebih

21 October 2018 By
Cuci Gudang! Tukar Tambah Mobil Apapun dengan Daihatsu Dapat Diskon Lebih
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Memasuki periode akhir tahun 2018, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melancarkan strategi khusus untuk mendorong penjualan mereka lewat program tukar tambah. 

'Daihatsu Festival & Trade In Day' serentak digelar di semua diler mereka di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Karawang yang ada di bawah naungan Astra International. 

Outlet flagship Daihatsu, Astra Biz Center di BSD, Tangerang menjadi pusat dari kegiatan ini.

"Kuartal terakhir 2018 itu waktunya sempit, cuman 2,5 bulan saja, semua brand kayaknya akan all out. Rasanya gak salah juga kalau Daihatsu mulai aktivitas penjualan yang agresif," tutur Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

Konsumen yang melakukan trade in mobil lamanya dengan mobil Daihatsu baru, akan mendapatkan potongan harga tambahan lagi. 

Daihatsu menerima merek mobil lain, yang nantinya akan ditaksir harganya untuk kemudian bisa menjadi uang muka untuk pembelian unit mobil Daihatsu baru.

Dia juga tidak menutup kemungkinan untuk ke depannya program ini diberlakukan di beberapa daerah lainnya sebelum tutup tahun 2018. 

Program seperti ini adalah salah satu upaya mereka untuk mengejar target penjualan di akhir tahun.

"Target kita (untuk tahun 2018) bukan berdasar jumlah unit, tapi kita minimal 16 persen dari market otomotif nasional," terang Hendrayadi lagi.

Pihak Daihatsu sendiri memperkirakan pasar otomotif lokal sampai akhir tahun bisa menyentuh angka penjualan 1,16 juta unit. 

Ini artinya ada sekitar 185,6 ribu unit penjualan mobil baru yang dikejar Daihatsu. 

Berdasar data dari Daihatsu, Januari-September 2018, mereka sendiri telah mencatatkan angka wholesales (distribusi dari pabrik ke diler) sekitar 147,5 ribu unit.

Program 'Daihatsu Festival & Trade In Day' ini sendiri sebenarnya hanya stimulus agar konsumen segera melakukan pembelian unit.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article