home ×
Technology

Cuma 500 Unit, Samsung Galaxy A80 Blackpink Dijual di Indonesia

30 July 2019 By
Cuma 500 Unit, Samsung Galaxy A80 Blackpink Dijual di Indonesia
Share
Share
Share
Share

Samsung membuat kejutan bagi konsumen Indonesia yang menjadi penggemar girlband Korea, Blackpink atau disebut sebagai Blink. Pasalnya, brand tersebut memboyong Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition untuk para Blink di Indonesia.

Smartphone edisi spesial ini hanya tersedia 500 unit saja di Indonesia, dan dibanderol dengan harga mencapai Rp 14,9 jutaan.

Harga Samsung Galaxy A80 edisi spesial Blackpink memang jauh lebih mahal dibanding versi standar. Akan tetapi, Samsung pun memberikan beberapa gadget tambahan, berupa 1 unit Galaxy Buds dan Galaxy Watch edisi Blackpink dalam paket pembeliannya.

{Baca juga: Review Samsung Galaxy A80: Smartphone Eksperimen Terbaik!}

“Kami memilih bekerja sama dengan Blackpink untuk Galaxy A karena mereka merupakan representasi live generation yang senang membagikan cerita dan pengalaman mereka secara live,” jelas Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Irfan Rinaldi.

“Mereka juga menghasilkan konten-konten yang autentik serta ingin selalu terhubung dengan para penggemar melalui berbagai platform media sosial,” tambahnya.

Samsung akan membuka pemesanan edisi spesial Blackpink itu lewat program pre-order melalui situs resmi mereka pada 1 Agustus 2019 mendatang.

Samsung Galaxy A80 sendiri merupakan smartphone pertama dan terunik buatan Samsung. Smartphone ini mengusung konsep kamera slider dan kamera berputar yang membuat kamera utamanya bisa digunakan sebagai kamera depan ataupun kamera belakang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Konfigurasi kameranya sendiri adalah 48MP lensa utama dengan aperture f/2.0, kemudian lensa ultra-wide 123° dengan sensor 8MP aperture f/2.2, dan lensa ToF (Time of Flight) 3D Depth.

Untuk spesifikasinya, Galaxy A80 mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci beresolusi Full HD+. Smartphone ditopang oleh prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 730G, RAM 8GB, ROM 128GB, baterai berkapasitas 3,700 mAh yang didukung teknologi fast charging 25W, dan sistem operasi One UI berbasis Android 9 Pie.

Di Indonesia, smartphone ini dihargai Rp 9,4 jutaan dan tersedia dalam tiga varian warna, yakni Phantom Black, Angel Gold dan Ghost White. (FHP)

Artikel Cuma 500 Unit, Samsung Galaxy A80 Blackpink Dijual di Indonesia dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article