icon-category Entertainment

Curahan Hati Risty Tagor di Ultah Anak

  • 16 Apr 2017 WIB
  • Bagikan :

    Risty Tagor mencurahkan isi hatinya untuk putra pertama, Arsen Raffa Balweel, yang bulan ini berulang tahun ke enam. Dia menceritakan perjalanan hidupnya bersama putra hasil pernikahannya dengan Rifky Balweel tersebut.

    "Happy milad anaku arsen raffa balweel titipan Allah yg sudah menemani hidupku selama 6 tahun ini," tulis Risty melalui akun Instagram @ristytagor, sebagaimana dikutip Dream pada Kamis 13 April 2017.

    Risty menuliskan perjuangannya saat hamil sampai melahirakan putra sulung itu. Tak mudah, proses persalinan harus dilalui hampir 16 jam. Persalinan yang semula direncanakan normal, harus dilakukan secara Caesar.

    "Alhamdulillah arsen lahir tgl 8 april 2011 jam stengah 7 malam," tulis Risty Tagor.

    risty

    Saat itu, dia sudah lama mengalami kontraksi. Darah sudah keluar, namun tetap pada pembukaan ke dua. Dan kandungan itu terus berkontraksi sampai akhirnya dibius. Risty masih ingat betul pengalaman itu.

    "Posisi sudah duduk di ruang operasi saat jarum sudah ditusuk di panggul belakang terpaksa dicabut lagi karna arsen di dalam perut kontraksi lagi," lanjut dia.

    Perempuan yang juga pernah membina rumah tangga dengan Stuart Collin itu mengungkapkan rasa bahagianya memiliki putra seperti Arsen. Selama enam tahun ini, Arsen bukan saja sebagai anak, melainkan juga sahabat.

    "Bahagianya begitu mama lihat arsen lahir ke dunia dan sampai sekarang arsen sudah 6 tahun.. sudah menjadi abang dan sudah menjadi sahabat dunia & akhirat mama yang aktif, mau tau banyak hal, ceria, periang dan sangat penyayang," tulis wanita berhijab itu.

    "Trimakasih sudah menjadi hadiah ulang tahun paling indah di tahun 2011 lalu sampai dengan sekarang sayang.. terimakasih utk kebahagiaan, perhatian dan tawa yang selalu kamu buat utk mama," imbuh dia.

    risty

    Melalui unggahan itu pula Risty meminta maaf kepada Arsen. "Maafkan ketidaksempurnaan mama yang membuat arsen melalui banyak proses ditahun2 kemarin."

    Dia optimis tahun ini dan masa yang akan datang mereka akan menjalani kehidupan yang jauh lebih baik dan lebih bahagia. Risty berharap semakin bertambahnya umur sang anak akan membuatnya semakin mendekatkan diri pada agama.

    "InsyaAllah arsen selalu menjadi pribadi yang islami dan qurani, selalu dalam lindungan Allah, jd anak yang baik, anak yg sholeh, anak yang pintar,anak yang taat dan takwa, anak yang penuh berkah dan manfaat,serta menjadi anak yang selalu bahagia dunia dan akhirat," tutup Risty. (eko)

     

    Tags : risty tagor 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini