icon-category Entertainment

Curhat Baim Wong dan Paula Verhoeven soal Video Prewedding yang Rusak

  • 05 Sep 2018 WIB
Bagikan :

Pasangan aktor Baim Wong dan Model Paula Verhoeven kini tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan. Rencananya, mereka akan mengikat janji suci dalam bahtera pernikahan pada 22 November mendatang.

Hanya saja, dalam persiapan pernikahan yang menurut mereka sudah hampir rampung itu, ada saja kendala yang harus dihadapi pasangan itu. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Baim dan Paula yang menceritakan soal video dokumentasi prewedding mereka di Jepang, hilang tak berbekas. 

"Videonya rusak karena salah settingan. 'Kan kamera itu ada pengaturannya ya. Jadi, selama seminggu di sana enggak ada videonya deh," ungkap Baim saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/9). 

Kendati harus gigit jari lantaran semua dokumentasi video rusak, namun bintang film 'Jakarta Undercover' itu bisa sedikit bernapa lega karena masih ada foto-foto prewedding yang bisa diselamatkan. 

"Videonya rusak semua, foto sih ada. Cuma kenangan untuk kita enggak ada sama sekali. Di situ juga sama keluarga, sama ponakan saya yang bercita-cita ingin ke Disneyland. Semua ada di kamera itu. (Sekarang) enggak ada semua," ungkap pria berusia 37 tahun itu. 

Meski semua rusak, namun Paula menegaskan kalau mereka tidak akan mengulang kembali momen prewedding tersebut. Sambil bercanda, Baim mengatakan bersedia mengulang asalkan ada yang mau meng-endorse mereka berdua. 

Paula dan Baim juga akhirnya sepakat akan merekam momen-momen kebahagiaan mereka saat bulan madu nanti. 

"Ntar saja pas honeymoon. Tapi belum tahu (mau bulan madu ke mana)," ujar Paula tertawa. 

"Rencana ada, cuma belum (tahu). Ke luar negeri," timpal Baim Wong. 

Mengenai rencana pernikahan sendiri, Baim menuturkan keduanya akan menggelar akad pada 22 November, namun untuk resepsinya akan digelar pada 24 November mendatang. Konsep yang akan diusung juga bertema indoor dan mengambil lokasi di salah satu kawasan di Jakarta. 

"Pakai adat Jawa. Tadinya mau (nikah) Oktober, cuma karena kecepatan ya, gara-gara tanggal. Kita itu (maunya) harus jam 10 pagi, terus Oktober kan 10, jadi 10-10. Akhirnya kita ya sudah yang aman ajalah 24 November," ujar Baim.  

Lantas, apakah Baim Wong dan Paula akan menjalani tradisi pingitan sesuai adat jawa?

"Mungkin ya, karena kita kan adatnya Jawa ya. Mungkin kita akan enggak ketemu seminggu kali. Tapi, video call, sama aja," tutup Paula Verhoeven sambil tertawa. 

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini