icon-category Entertainment

Curhat Franda soal Kehamilan Pertamanya

  • 01 Nov 2017 WIB
Bagikan :

Kabar bahagia datang dari pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn. Pada Selasa (31/10), perempuan 30 tahun itu mengumumkan ?tengah hamil 14 minggu. Hal itu disampaikan dalam akun Instagram miliknya @frandaaa87.

"It's quite hard to keep the big and happy news as a secret all this time. So, finally today we're so happy and beyond excited to announce that YES.. WE'RE EXPEXTING!!" tulis Franda pada keterangan foto, saat itu

Hari ini, Rabu (1?/11), dalam akun Instagramnya, Franda menceritakan perasaannya ketika mengetahui ia hamil. Di samping bahagia, perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur itu ternyata sempat merasakan kekhawatiran. 

"Pertama kali tau saya hamil, rasanya campur aduk banget. Bahagia pasti, bersyukur iya, tapi lebih berasa takut dan khawatir akan banyak hal," tulis Franda sebagai keterangan foto. 

Bagi Franda, menjadi seorang orang tua merupakan sebuah fase baru dalam hidupnya. Bahkan, pemain film 'Marmut Merah Jambu' ini tak tahu apakah siap menghadapi perubahan dalam hidupnya. 

"Hidup saya bakalan berubah (even in a good way) dan saya gak tau apa saya udah siap menghadapi semua perubahan itu" tulis Franda. 

Meski begitu, Franda yakin Tuhan pasti memiliki rencana terbaik buat dia. Karena itu, Franda merasa bersyukur telah ?diberikan kepercayaan untuk mengandung buah hatinya. 

"Hanya satu hal yang saya pegang, WAKTU TUHAN PASTI YANG PALING SEMPURNA. Kalau Tuhan udah kasih saya saat ini, berarti Tuhan lihat saya udah siap. Toh cuma Tuhan Yesus yang paling tau yang terbaik buat saya dan rencana-Nya buat kehidupan saya pasti indah. Jadi saya ambil keputusan untuk percaya aja sama Tuhan, BERSYUKUR buat berkat yang luar biasa ini, being happy for this little baby that is now growing inside me, dan menikmati setiap proses kehamilan saya.GOD IS GOOD" tutup Franda. 

Seperti diketahui, Franda dan Samuel menikah pada 8 Agustus 2016 di Ayana Resort and Spa, ?Bali. Keduanya menikah setelah berpacaran sejak 2014.

Laporan: Andrian Gilang Khrisnanda

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini