icon-category Entertainment

Curhatan Galau Angela Lee di Medsos

  • 03 Nov 2017 WIB
  • Bagikan :

    UZone - Siapa yang tak kenal dengan Angela Lee, sosok selebgram cantik yang sering berbahasa Jawa medok dalam video Instagramnya?

    Belum lama ini, Angela Lee kembali mencurahkan kegalauan hatinya lewat sebuah unggahan di media sosialnya.

    Masalah presenter acara Pagi-pagi Ceria Trans TV itu diduga terkait bisnis yang dijalankannya lewat reseller atau agen sebagai kepanjangan tangan penjualan produknya.

    Angela Lee membantah tudingan sudah melarikan uang orang.

    Menurutnya, ia telah melakukan kesalahan yang sangat besar sepanjang hidupnya, karena selalu merasa kurang puas dengan keadaannya.

    Angela juga merasa telah dibutakan oleh uang, sampai terlilit hutang bunga berbunga, hingga mencapai nominal yang sangat besar.

    Dan puncaknya ialah ketika ia harus gali lubang tutup lubang untuk berusaha menutup hutangnya, tapi semuanya salah besar.

    "Aku curhat lagi boleh ya genks.....Buat temen-temen sekali lagi, sebelumnya aku minta maaf lagi dari lubuk hatiku paling dalam... tapi sekali lagi aku ngomong AKU TIDAK MELARIKAN DUIT ORANG masalahku itu... murni aku gali lubang tutup lubang dan aku enggak bawa lari duit orang, dan aku bisa buktiin semuanya.

    Dan sampe detik ini. Aku ada itikad buat bayar... dari aku endorse, syuting, kitchen, sulam alissss dll. Tapi dari masalah ini aku bener-benar yang aku ga habis pikir, ada pihak-pihak yang DENGAN SENGAJA BERUSAHA MATI-MATIAN buat MATIIN semuaaaaaaa kerjaanku, trus ada juga yang komen sampe mau NYULIK ANAKKU dan ada pula ada beberapa pihak yang MAIN SUAP DENGAN HUKUM," ungkap Angela Lee di Instagramnya.

    Selain menjadi Selebgram, Angela Lee juga pernah bermain dalam beberapa sinetron seperti Permata Hati Bunda, Tombo Ati dan Super Puber.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini