Sisanya, yaitu 14,4 persen penjualan terdiri dari Biante dan CX-9 yang masing-masing terjual 46 unit dan 26 unit. Sementara MX-5 17 unit serta Mazda3 dan Mazda6 masing-masing sembilan unit.
"CX-5 merupakan model terbaru sekaligus model yang kami luncurkan pertama kali di ajang GIIAS 2017. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda," ujar Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy dalam keterangan resmi, Kamis (24/8/2017).
Selain model yang sudah di sebutkan di atas, merek asal Jepang itu juga memamerkan CX-9, Mazda3, Mazda6 Estate dan Mazda MX-5.
"Kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia. Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Mazda," kata Roy.
Berita Terkait: